13.8.09

hard days night

sejujurnya, awalnya gue sebenarnya ngga betah loh di UI. hahaha. bodoh ya? habis mau gimana lagi, tiap ngumpul FISIP atau sosiologi gue ngga punya temen. orang-orang mah pada punya temen gitu ya, lah gue bengong sendirian kaya orang bego sebego-begonya. bukannya gue ngga mau kenalan atau gimana. kenalan sih udah, tapi pas abis misah eh dia ketemu temennya dan gue ditinggal. aih aih, kasian bener ya gue?

tapi sekarang gue udah mulai mengingat temen gue satu persatu. anak sosio ada nunu, yuli, ismi, mirna, fia, dora, akbar, awal, sarani, satryo dan puluhan anak lainnya. kalo anak FISIP ada uppe, budi, andi, nadya dan masih banyak lainnya. tapi yang paling menyenangkan adalah kelas OBM gue. rame abis. ada Ali, Rahma, Haniy, Ave, Zulham, Uta, Bayu, Chris, Reza cewek, Aster, Ryan, Jody dan masih banyak anak-anak lainnya. kita semua dari fakultas yang beda-beda, tapi seru banget! hahahaha. kapan-kapan gue ceritain deh. XDD

selain itu, beruntunglah sepupu gue, a andi juga masuk UI jurusan sejarah. jadinya gue kelompok OKK bareng dia deh. lumayan, jadi ngga usah terlalu pusing nyari kelompok. gue juga bertemu dengan teman-teman dari berbagai daerah. ada yang dari aceh, dari padang, dari medan, dari purwokerto.. pokoknya dari sabang sampai merauke deh! hahahahaha.

terus juga yang paling asoy adalaaaaah... di UI ternyata banyak yang oke loooh. bisa nyegerin mata juga gue di UI. hahahaha. senior gue beberapa orang ada yang bikin gue melek dan dag dig dug setengah idup. tapi tetep ada yang oke banget tuh dengan brewok-brewok seksi gitu. ahahaha. mana gue paling ngga tahan kalo ngeliat yang brewok seksi.

yaaaaaa.. sekarang gue mau ngerjain esai aaaaaahhhh!! mabok esai nih gue. akakakakakakakak.

No comments:

Post a Comment