15.8.09

OBM UI 2009 G2B FIK B-307

itu adalah kelompok OBM gue selama enam hari terakhir ini. sebenernya sih kelompoknya G2B doang, tapi berhubung G2B ada banyak, jadi sekalian gue tulis tempat pertama bertemu manusia-manusia super rame ini. hahaha.

jadi selama enam hari terhitung dari hari senin kemarin sampai hari ini gue ada OBM. pokoknya OBM itu memperkenalkan sistem belajar di perguruan tinggi, terutama di UI. pertamanya gue nggak ada temen. gue jalan sendirian kaya anak ilang dari balairung ke FIK. eh pas di FIK mau nyari ruangan gue ketemu bayu, anak geografi yang ternyata sekelas sama gue. akhirnya gue keatas bareng dia. di kelas gue kenalan sama banyak orang lagi. ada aster, reza cewek, rahma, ali, sonia dan banyak lagi.

awalnya gue ngeliat anak-anak kelas gue 'wow, banyak anak FK juga!'. terus gara-gara game bingo yang dimaenin pas awal pelajaran, semuanya jadi mulai komunikasi sama anak-anak lain. misalnya gue jadi tau kalo ali belom pernah naek busway, si ais baru patah hati, zulham ngga bisa berenang, uta yang suka nonton infotainment sampe william yang ngga suka buka FB! hahaha.

udah gitu besoknya gue dapet ruangan di fasilkom. pertamanya gue kira yang barengan sama gue cuma ali, ave, rahma sama valdi. eh ternyata zulham, chris, fio, jody dan beberapa anak yang bareng sama gue di hari pertama juga sekelas lagi! woooow.. akhirnya dari situ jadi mulai ngobrol satu sama lain.

hari ketiga dapet tempat di FE dan kelasnya isinya anak-anak yang di FIK lagi! uouoooo.. rame banget kelasnya, apalagi si zulham ngelawak mulu. pokoknya seru banget!

hari keempat, lima dan enam balik lagi ke jadwal yang awal. dan tadi itu hari terakhir OBM. huhuhu.. sedih deh pisah sama anak-anak OBM, udah seru banget dan udah kompak banget. apalagi masalah nyalonin zulham buat jadi ketua BEM UI. huahahahaha.

gue bakalan kangen banget sama ali, rahma dan ave yang selama enam hari berturut-turut selalu duduk disebelah gue, zulham yang enam hari berturut-turut bikin gue ngakak gara-gara lawakannya, jody yang kalo ketawa kocak banget sampe gue ngga bisa berenti ketawa, will.i.am yang datar tapi dalem, ais yang suka pake bando kaya cewek, edy yang telat mulu, haniy yang mirip bangetan sama temen SMA gue, ryan yang rela menjadi temen gue buat ngomongin the beatles, aster yang rame, bayu yang baik hati dan tidak sombong, cliv yang diem tapi sekali ngomong asoy bener dan anak-anak OBM lainnya.

YANG KE SALEMBA (fio, chris, jody, william), SERING-SERING MAIN KE DEPOK YA!! REFRESHING NGELIATIN ZULHAM NGELAWAK!! HUAHAHAHAHA!!


pesan gue : vote zulham untuk menjadi ketua bem ui di masa mendatang!

No comments:

Post a Comment