9.8.09

okeee.. jadi gue udah ga update sekitar 3 hari. *apabanget sih gue* dan gue punya berita bagus dan buruk. lebih baik kita mulai saja dengan berita baik yaaaaa..

berita baik yang pertama adalah si item W380 gue akhirnya telah kembali ke pangkuan gue. yeaaaa.. setelah hampir tiga minggu gue berpisah dengan si ganteng (?!?!) itu, akhirnya kita dipertemukan kembali.

berita baik yang kedua, gue udah dapet jaket kuning UI. cihuiiiiii.. akhirnya ya gue dapet jakun juga. aih aih. sekarang gue bersama sekitar lima ribu anak lainnya resmi menjadi mahasiswa UI. agak terharu juga sih. hihihi.

berita baik yang ketiga, ternyata anak FISIP banyak yang oke. hehehe. mentor gue oke , temen sekelompok cinta kampus gue ada yang behel lucu dan gue menemukan beberapa anak FISIP lainnya yang membuat gue menoleh kagum untuk sepersekian detik. ckckckck..

sekarang kita beralih kepada kabar buruknya.

kabar buruk yang pertama, tadi gue ngga ikut acara cinta kampus dan ngga bisa ketemu sama si behel lucu yang sekelompok sama gue itu. lo tau alesannya apa? kaca depan mobil gue pecah aja gitu. jadi kan gue dianterin sama bokap, nyokap dan adek-adek gue. nah, tiba-tiba pas lagi di jalan tol JORR ada suara 'DUGGGGG!!!' kenceng abeeeees.. gue kaget, nyokap gue nyebut, adek gue tereak, bokap gue (sok) stay cool. pas gue ngeliat kaca depan.. eh yaoloh! KACA MOBIL GUE PECAH NYET! ngga pecah yang berhamburan gitu sih, masih nempel. bukan RETAK tapi PECAH dan serpihannya jatohan ke dashboard dan kena tangan bokap gue. tadinya bokap gue nekat tetep mau nganterin gue ke UI. cuma nyang boneng ajeeeee.. ekstrem abis gue ngeliat kaca mobil gue kaya gitu. akhirnya kita puter balik dan gue ga jadi ke UI. hueeeeeee.. -______-

ini foto kaca mobil gue :



pertamanya gue kira itu ada plastik pelapisnya, soalnya kacanya ngga berhamburan gitu. eh ternyata ngga ada pelapisnya lagi. beruntung banget kacanya nggak langsung berhamburan. masih misterius apa yang menjadi penyebab pecahnya kaca mobil gue.
berita buruk yang kedua, tugas gue banyak bangeeet. esainya aja lebih dari 3 biji. lima apa berapa gitu. sementara waktunya mepet abis. yang udah masuk lewat SIMAK sama UMB sih enak taunya udah lama. lah yang baru lewat SNMPTN? waktunya cuma seminggu aja gitu.
berita buruk yang ketiga, gue ketemu orang yang sejurusan sama gue dan lo tau apa? aura-auranya ampir sama kaya 'dia'. yeaaaaa.. gaya-gayanya, muka sengaknya.. pokoknya ngeliat si cowok itu bikin gue inget sama 'dia' deh!
oyeeeeee... sekarang gue harus mengerjakan tugas! sebelomnya, gue harus ke gramedia dulu nih. beli berbagai macam alat tulis (yea, alat tulis gue ilang semua aja selama liburan) sama beli komik.

No comments:

Post a Comment