11.9.09

eight days a week

oyeeeee... akhir-akhir ini gue sedang merasa 'untunglah gue masuk sosiologi UI'. kenapa? SERU BANGET!! hahaha. anak-anaknya asik banget, ketawa mulu, gosip mulu. hahaha. seniornya juga seru-seru banget.


kemaren gue main futsal. kan ceritanya di FISIP itu ada RFC, pokoknya turnamen olahraga gitu buat maba-mabanya (yah, cuma futsal sama bulu tangkis doang sih), nah pas sosio main, ceweknya pas-pasan banget. ngga ada pemain cadangan, mana lagi puasa. akhirnya gue, nunu, tities dan fia pun ditunjuk jadi pemain cadangan. apabanget deh gue main futsal. orang ngga bisa. hahaha. tapi akhirnya gue main dan gue ngga ganti baju, pake kemeja sama jeans aja gituuuu..


dan yang paling penting sebenernya bukan pertandingannya, tapi suporter dari sosiologinya. RAME BANGETAN. bukan cuma mabanya aja yang mendukung teriak-teriak, tapi senior-senior dari sosiologi juga pada ikut teriak-teriak dan lebih heboh daripada mabanya sendiri. senior gue ada yang bawa drum gitu. hahaha.


udah heboh, eh kita kalah. parah banget pula, 3-0. hahahaha. udah kalah, tetep aja paling heboh. kalo lawan kita, anak HI pada foto cuma pemainnya doang, kita mah semuanya malah ikut foto bareng, dari angkatan 2006 sampe 2009 ngikut semua. sampe ada yang teriak " woi, sadar diri dong! kita tuh kalah kan? kenapa yang kalah malah heboh kayak gini sih?" motto kita : menang sudah biasa, kalah luar biasa. hahahaha

HIDUP SOSIOLOGI UI!! hahaha

No comments:

Post a Comment