19.9.09

penny lane

nggak kerasa besok udah mau lebaran aja deh ya. ckckck.. rasanya bulan puasa tahun ini berlangsung begitu cepat dan sebagian besar gue habiskan dengan bermain-main di kampus. hahaha. parah banget deh gue. yah, pokoknya gue cuma mau mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin kalo misalnya ada tulisan gue di blog ini ada yang menyinggung perasaan lo yang baca.

terlalu banyak hal yang terjadi selama seminggu ini. mulai dari ngegosip bareng anak sosio 09 yang ujung-ujungnya bikin gue shock sendiri, omongan seseorang yang bikin gue bingung setengah mati, sampe acara buka bareng sosiologi yang akhirnya sukses juga. tapi satu hal yang pasti : LIBURAN!! yaaah.. sebenernya sih nggak bisa dibilang liburan juga sih ya, orang cuma sepuluh hari gitu. tapi lumayan lah buat menyegarkan otak setelah diberondong oleh rentetan tugas tanpa ampun.

oh iyaaaa.. judul sama header blognya gue ganti loh. judulnya gue ambil dari penggalan lirik lagu penny lane-nya the beatles "beneath the blue suburban skies", soalnya gue suka aja sama lirik itu. terus headernya gue ambil dari foto langit yang pernah gue muat di postingan ini.

gue lagi tergila-gila pada the beatles.

sebenernya sih gue udah lama suka the beatles, secara dari gue masih kecil, bokap gue udah sering banget masang lagu-lagunya the beatles depan muka gue. dan sekarang, tergila-gilanya gue sama the beatles lagi kumat.

tiap hari gue dengerin lagunya beatles, bersenandung lagunya the beatles, desktop background gue gambar beatles, message alert di hp gue lagu please mr postman-nya the beatles, ringtone di hp gue lagu eleanor rigby-nya the beatles, soundtrack gue buat bulan ini if i fell-nya the beatles dan gue lebih memilih baca the beatles : after the break up daripada buka buku dasar-dasar ilmu politik.

semuanya berawal obrolan gue di facebook dengan randi soal filmnya the beatles. dan gue pun mulai hunting film-filmnya the beatles. pertama gue dapet yang help! gara-gara film itu, gue jadi jatuh cinta sama john lennon. haha. abis itu gue ngobrol sama temen gue dan kita pun barter filmnya the beatles. dia meng-copy help! gue dan gue meng-copy a hard day's night-nya dia. dan gue pun ketawa sendiri nonton film-filmnya fab four itu. ringo starr kocak banget dan john lennon keliatan ngeselin tapi kocak di a hard day's night. tapi buat gue, mccartney tetep yang paling manis. haha.

anyway, ada yang tahu caranya ngilangin trauma gara-gara patah hati? hahaha

2 comments:

  1. Nyembuhin patah hati.. Coba deh kamar lo gelapin, trus setel 'golden slumbers.mp3' pake headphone sambil nginget-inget kejadiannya lg.. hho.

    ReplyDelete
  2. bukan buat gue sih sebenernya ran. buat seseorang. hehe

    ReplyDelete