2.10.09

liburan yang terasa sangaaaat singkat

akhirnya si liburan singkat yang dipenuhi oleh teriakan dan tingkah polah bocah-bocah hiperaktif berakhir juga. gue pun kembali ke kehidupan kampus yang dipenuhi tugas. mana dua minggu lagi UTS pula. mampus deh gue ngga ada yang masuk diotak gue. kalo politik kerjaannya tidur, kalo antrop kerjaannya kalo ga tidur ya gambar. paraaaaaaaah... -_____-

banyak banget yang terjadi minggu kemaren dan minggu ini. kalo minggu kemaren gue ada halal bihalal keluarga dan lo tau apa? halal bihalal diakhiri dengan saling menceburkan para sepupu ke kolam renang. uoooo... hampir semuanya kena kecuali gue sama satu kakak sepupu gue yang cewek. padahal sepupu-sepupu yang cowok udah ngincer gue dengan tatapan siap menerkam, tapi gue kabur dengan alasan "JANGAAAAANN!! ABIS INI GUE MAU KE RUMAH NENEK GUEE!!". dan gue pun selamat. hahaha.

hari pertama kuliah, tiba-tiba pengantar ilmu politik ngga ada dosennya. akhirnya anak-anak sosio berinisiatif untuk karaokean. yeaaaaaah!! kita pun berangkat naik bikun sampe FKM. dan yang bikin gue ngakak adalah kita, sekitar 25 orang anak sosiologi, jalan bareng-bareng serombongan pake tas yang sama semuanya. ya, kita anak sosiologi buat semester satu ini diwajibkan pake tas yang sama dengan tulisan 'SOSIOLOGI 2009' dan pin bertuliskan nama kita. sumpah, kita berasa rombongan study tour dari manaaaa gitu.

ya sudah, akhirnya kita karaokean di detos. semuanya gilaaaa.. pada nyanyi lagunya ST12, the sisters, wali, cinta laura yang ujung-ujungnya bukan nyanyi tapi malah pada ngakak abis-abisan. pas terakhir baru pada serius deh tuh nyanyinya. pada nyanyi lovefool, dancing queen, lagu-lagunya michael jackson bla bla bla segala macem deh.

errrr.. gue mau nulis apa lagi ya? gile, kalo lagi ga depan komputer aja bawaannya pengen nulis, tapi kalo udah depan komputer lupa semua yang mau ditulis. hahaha.

udah ah, ntar aja kalo gue inget baru deh gue nulis lagi. hahaha


No comments:

Post a Comment