26.10.09

for reasons unknown

oke, hari ini gue baru aja melakukan hal paling ngga penting sedunia. apa itu? keliling UI tanpa tujuan dengan menggunakan si bis kuning alias bikun.

jadi ceritanya, hari ini gue mengerjakan dua tugas kelompok dari dua mata kuliah yang berbeda dan kelompok yang berbeda pula. yang pertama itu mpkt bersama candini dan kawan-kawan. terus yang kedua pengantar sosiologi bersama anjar dan niar. terus tuh gue ngerjain tugas sosiologi dengan observasi di daerah rumahnya si anjar di ciganjur. nah, gue berangkat jam satu dengan rencana jam empat gue balik lagi ke fisip buat ngerjain tugas mpkt sama fadli dan desi.

ternyata oh ternyata, pas gue mau balik dari rumahnya si anjar, turunlah hujan deras (yang kalo kata anjar "BADAI!! BADAI!!" lebai memang anak itu) akhirnya gue pun kembali ke UI dengan kondisi basah kuyup. pas sebelum masuk fisip sekitar jam 4an, gue nelepon desi.

gue : des, lo dimana?
desi : di mbrc
gue : oh, dimananya?
desi : masuk aja. gue dibawah kok
gue : oke
desi : eh tapi gue sama fadli udah selesai cari bahan loh

zzzzzzz... yaudah lah, gue setor muka deh. ternyata mereka udah mulai ngerjain dari jam 3. pas gue ketemu fadli di deket pintu masuk mbrc..

gue : nah, ini dia anaknya!
fadli : hai galuh
gue : udah selesai?
fadli : udahan, nih bahannya disini *ngacungin flashdisk*
gue : lah terus lo ngapain disini?
fadli : say goodbye ke elo.
gue : zzzz... ga penting abis

dan abis itu gue terlunta-lunta di fisip kaya anak ilang. nunu udah pulang, christin lagi ngerjain tugas, adit lagi ngamen buat dana baksos, nissa ngga tau kemana dan ismi lagi pacaran. tadinya gue ngga mau gangguin ismi pacaran, jadi gue duduk aja di depan gedung B sendirian kaya anak ilang sekalian nungguin orang itu lewat. eh bukannya orang itu yang lewat, malah temennya yang ngatain gue anak ilang.

akhirnya gue pun nyamperin ismi yang lagi pacaran di mbrc. sialan, kenapa gue selalu jadi obat nyamuk disaat temen gue lagi bermesraan? kalo ngga nissa sama si amangnya, ya ismi sama pamujatnya. kapan ya giliran gue yang ngejadiin orang obat nyamuk pas gue pacaran? *pacar aja ga punya deeeeeh

abis itu cowoknya ismi masuk kelas. gue mau balik. harusnya sih deket aja lewat jalan balhut, terus nembus stasiun UI, terus lewat jalan kecil yang keluarnya di jalan raya margonda. eh tau-tau si ismi mengeluarkan ide bodoh nan kurang kerjaan : naik bikun ke stasiun.

ehm, jadi gini ya, kalo naik bikun dari halte fisip ke stasiun tuh sama aja kita naik bikun muterin UI. ya, dan gue dengan tololnya malah ngikutin aja idenya si ismi. huahahaha. jadilah kita duduk di bikun kaya orang bego sambil gosip sepanjang jalan.

alah, sekarang gue sakit pula. ngga asik banget deh. uououooo...

No comments:

Post a Comment