17.10.09

she came in through the bathroom window

oh my god sebentar lagi UTS. maksud gue dua hari lagi UTS. yeaaaahh.. hari senin udah UTS aja. mati deh gueee.. mau nulis apa gue dikertas jawaban? orang tiap kuliah kalo ga tidur ya gue gambar. hahahaha

tapi inilah enaknya jadi anak fakultas ilmu sosial ya. kalo misalnya gue udah mentok, gue bisa mengarang bebas buat jawabannya. hahahaha. kemaren aja gue dua kali tes kecil, eh dua-duanya gue ngejawabnya mengarang bebas. yang satu sih gue lagi hoki, jadi dapetnya oke. tapi yang satu lagi ga tau deeeh. paling kacau tuh. orang yang satu gue ngerjainnya sambil menahan lapar dan kantuk.

udah gitu ya kenapa tugasnya banyak banget deh. penelitian antropologi perorangan dan paper study skill. matilah gueeeeeee... antropologi sih tinggal wawancara narasumber doang, eh yang study skill gue malah belom dapet ide sama sekali mau nulis apa. mana dikumpulinnya kamis minggu depan ya tuhaaaan.. mau jadi apa masa depan perkuliahan gue?

dan yang paling bikin gue gondok lagi, gue masih harus belajar ekonomi lagi. wtf. padahal kelemahan terbesar gue setelah fisika adalah ekonomi. mana ini kurvanya ngga ada yang gue ngerti pula. ke laut aja tuh ekonomi sama kurva-kurvanya!

udah gitu ya masa ada orang peliiit banget. dia pinter banget, IPnya oke banget, tapi kalo gue minta ajarin dia malah menghindar mulu. cih! janji doang lo yeeeee... kesel deh ya gue lama-lama!!

oke, gue akan mengakhiri postingan ini sebelum omongan gue semakin ngelantur sana sini. wish me luck. semoga UTS pertama gue dikancah universitas *halah apa sih?* bisa lancar dan mendapatkan nilai yang baik. soalnya seperti kata lennon (yang mana akhirnya ini menjad motto hidup gue) "there's nothing you can do that can't be done".

No comments:

Post a Comment