27.11.09

get back

hai, saya kembali lagi (berasa penting)

minggu kemarin terlalui dengan lancar dan penuh jogetan india. ya ya ya, ceritanya kan memang saya habis tampil joget india untuk acaranya anak FISIP, yaitu getek 2. ini acaranya buat maba gitu, jadi maba dari semua jurusan tampil sesuai dengan tema yang ditentukan. boleh drama, ngeband atau nari. nah, kebetulan jurusan saya kebagian tema BOLLYWOOD.

oh my god. gaul banget nggak tuh?

apa sih yang pertama terlintas di pikiran anda ketika mendengar kata BOLLYWOOD? pasti jogetnya kan? nah, mau nggak mau ya kita harus joget. soalnya bukan bollywood namanya kalo nggak ada acara jogetnya. akhirnya setelah tim kreatif sosio 09 (baca : adry) memikirkan ide, akhirnya kita mau pake konsep award gitu namanya sociolywood, terus nanti nominasinya kita yang joget-joget dan ini artinya kita seangkatan harus turun semua. hemmm.. dan kita pun mulai berlatih joget india dengan sepenuh hati.. (yakin?)

sialnya, saya kebagian joget lagu koi mil gaya. ckckck, padahal dulu saya sering banget menyebutkan lagu koi mil gaya sebagai bahan bercandaan dalam blog ini, eh sekarang saya malah harus joget lagu itu. mungkinkah ini karma? hahaha. maka, kelompok saya yang terdiri dari saya, tities, akbar, ismi, christin, nunu, dina, awal, adit dan pebri pun mulai melakukan latihan yang sesekali diselingi dengan ngegosip. eh atau lebih tepatnya ngegosip yang sesekali diselingi oleh latihan.

naaaah pas hari H, kelompok kita udah cukup kompak. awalnya sih saya biasa aja. tapi pas dateng ke arena pentas (alah, bahasa gueeee), saya langsung panik. yang nonton banyak, sedangkan saya nggak biasa joget-joget di depan umum. mana ada ketua BEM pula. tapi akhirnya saya berusaha cuek dan muka tembok padahal dalem hati udah pengen nyelem ke dalem danau samping balairung.

tapi semua itu membuahkan hasil. sosiologi 2009 menang juara dua loooh.. juara pertamanya komunikasi. hem, yaudah lah ya kita relain aja. juara dua juga udah oke kok. hahaha. eh pas diliat lagi, fotonya lucu-lucu deh ya kita semua lagi sok-sok indiaan gitu.

dan minggu ini terasa asam dan manis. terasa sangat asam karena insiden di hari senin yang membuat saya bete setengah mati sampe nafsu makan saya benar-benar meningkat. dan terasa sangat manis karena dua hari kemarin ternyata orang itu cukup berinisiatif untuk menyapa saya duluan. ini sangat jarang terjadi. :)

naaah.. sampai jumpa lagi dadaaaaaah...

No comments:

Post a Comment