18.11.09

huaaaaaaahhhh *ngga jelas

hari ini tanggal 18 November dan lo tau ini hari apaaa? hari ini setahun yang lalu pertama kalinya gue ngepost di blog ini looooh.. hihihi ngga penting banget ye. tapi dengan begini gue udah ngeblog kira-kira sekitar dua-tiga tahunan lah.yeeeeiiiii

sekarang gue lagi ngerjain tugas study skills tentang kasus cicak-buaya dipandang dari sisi sosiologis. mampus gueee.. ngga ngerti nih gue ngerjain nih tugas dengan cengo cengo bego ngga ngerti parah banget deh pokoknya. ini aja gue lagi berusaha ngertiin tuh kasus. abis gue ngga ngikutin kasusnya. ribet bener udah kaya cerita sinetron apa tau. gue lagi baca kronologisnya, abis itu tidur. hehehe. maksudnya gue ngerjainnya besok pagi gituuuuu.. ngantuk banget gue.

udah ah ngantuk banget daaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh

2 comments: