16.12.09

"bermimpilah, maka tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu .."

tahu kan kutipan kalimat yang saya jadikan judul postingan ini? yup, kalimat diatas adalah cuplikan kalimat yang diucapkan oleh arai dalam film sang pemimpi. and how lucky i am, saya berhasil mendapatkan undangan gala premiere sang pemimpi di XXI EX plaza indonesia dari om saya yang ikut terlibat dalam film sang pemimpi. heeemmm asoy banget nggak tuh?

jadi ceritanya tiba-tiba mama saya manggil dari lantai bawah. kirain saya mau dikasih duit satu juta, eh taunya dikasih undangan gala premiere sang pemimpi dari om gue. uououooo.. sempet berebutan sama adik-adik saya, tapi untungnya acara itu di gelar pada malam hari, jadi saya menang dan mendapatkan hak atas 4 undangan. hohoho. saya langsung teringat pada nunu yang suka banget sama mira lesmana. oke, dia masuk daftar pertama dan kemudian christin dan ismi. jadilah kita pergi berempat ke premiere sang pemimpi.

dan sebenarnya tujuan utama saya datang ke premiere tersebut adalah BERTEMU LUKMAN SARDI dan oh mai gat, saya akhirnya kesampean ketemu lukman sardi. huauauauauaaaa... saya suka banget sama lukman sardi. hiks jadi terharuuuu.. tapi tentu saja saya juga berniat nonton filmnya kok.

filmnya overall bagus kok. oke banget nggak kalah bagus sama laskar pelangi. ya, saya kira anda semua tahu lah gimana mira lesmana dan riri riza kalo bikin film kayak gimana. waktu keluar dari studio om saya sempat bertanya, "gimana filmnya? bagus nggak?". heeem.. saya rasa mereka nggak perlu secemas itu karena saya sudah cukup percaya kualitas film dari miles production.

dan saya suka banget sama pemeran arai remaja di film ini, yaitu rendy ahmad. sebenernya sih pas awal ngantri ngambil tiket, dia baris di depan saya sama ikal remaja dan jimbron remaja. tapi emang dasar saya suka bego sendiri, saya masih setengah sadar kalo itu adalah arai remaja, padahal dia sempet nengok beberapa kali ke belakang. dan setelah saya menonton filmnya, saya sukaaaaaaa banget sama si arai remaja itu, ehem maksud saya rendy ahmad. saya sebenernya udah ngeliatin dia dari jauh. tapinya saya nggak berani nyamperin. dia itu charming banget dimata saya. maniiiis banget. dan akhirnya setelah saya memberanikan diri menyapa dia, ternyata dia baik banget. yang saya nggak sangka, dia mengajak berjabat tangan.

oke, dia manis dan baik. aduh saya jadi naksir dia. ahaha.


kyaaa rendi ahmad si arai remaja!



LUKMAN SARDIIIII!!


2 comments:

  1. "dia itu charming banget dimata saya.."

    HUAHAHAHA

    harusnya lo nyedian satu postingan tersendiri buat si arai gal!!

    haha nice, gan!

    cendol gan.

    hehe.

    ReplyDelete
  2. nanti aku bikin lah boi. tunggu aja.

    sundul gan! gyahahaha.

    ReplyDelete