21.12.09

goodbye blue bag and scrapbook

tahukah kalian kalau selama satu semester ini, saya selalu memakai tas yang sama dan ada satu benda yang nggak pernah keluar dari tas saya itu? ya, sebenarnya emang nggak penting banget sih ngomongin kayak beginian. hahaha. tapi mau ceritaaaa... kalo emang menurut anda sekalian ini sangat-sangat nyampah dan nggak penting, ya di skip aja laaah.

oke, jadi tas dan benda yang selalu saya bawa itu adalah ini :


model : dua teman saya yang cantik, dea dan adry :)

yak, jadi yang sebelah kiri itu adalah tas wajib sosiologi 2009 yang harus dipakai selama satu semester kemarin dan yang sebelah kanan itu adalah scrapbook, saudara-saudara. tahukah kalian apa isi scrapbook tersebut?

cover depannya adalah foto diri saya (dalam kasus ini karena saya nggak punya foto lain, terpaksa saya pake foto dengan wajah kayak anak SMP baru lulus), nama saya dan daftar nama anggota kelompok. lalu cover belakangnya adalah foto kami sosiologi 2009 satu angkatan pake jakun, eh tapi itu minus mariska yang waktu itu lagi sakit cacar. nah, halaman pertama isinya biodata saya. halaman selanjutnya biodata seangkatan. terus ada lagi halaman tugas yang bikin saya pusing setengah mati plus halaman tanda tangan.

ya, kita harus mencari tanda tangan senior dan dosen. tiap minggu ditentuin senior dan dosen mana aja yang harus kita cari. oke banget nggak tuh? awalnya asyik nyarinya, lama-lama sejujurnya makin susah ya dicarinya. heeem.. dari 48 orang yang harus dicari, saya cuma dapet 33 doang. itu pun sudah berjuang setengah mati. ya sudah lah. selama mencari tanda tangan itu paling berkesan, soalnya kita bisa kenalan sama banyak senior sosiologi.

halaman selanjutnya : halaman curhat. ihiy! isinya ya kita curhat aja gitu. saya aja kalo curhat suka nggak penting, yang penting isi aja lah boi! hahaha.

tapi sekarang masa-masa membawa kedua benda keramat itu sudah selesai karena study skill, mata kuliah sekaligus mabim-nya sosiologi yang mewajibkan kita memiliki kedua benda itu sudah selesai. kami, mahasiswa sosiologi 2009 sudah resmi menjadi anggota HMS. yippie! thanks banget buat senior-senior terutama senior 2007 yang udah jadi panitia SS. MAKASIH BANGET KAK!!


gerombolan anak sosio yang selalu menghalangi jalan di gedung B


singkat kata, sekarang saya pengen banget ketemu rendy ahmad lagi wahahahaha *nggak nyambung sama topik




No comments:

Post a Comment