31.12.09

mari beresolusi!

nggak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2009. banyak banget yang terjadi di tahun ini mulai dari yang bikin nangis-nangis sampe yang bikin saya seneng setengah mati. pokoknya, tahun ini berarti banget lah buat saya.

di tahun 2009, saya berhasil menyelesaikan pendidikan saya di bangku SMA dengan nilai yang... yah, lumayan lah. hahahaha. kemudian saya juga tiga kali mengikuti ujian masuk UI yaitu SIMAK, UMB dan SNMPTN. pada SIMAK dan UMB, saya ditolak oleh UI, tapi Alhamdulillah pada SNMPTN, akhirnya UI bersedia juga menampung saya di jurusan sosiologi. sungguh luar biasa untuk ukuran anak yang belajarnya mood-moodan macam saya ini.

soal percintaan, di tahun 2009 sepertinya menjadi tahun yang apes buat saya. gimana nggak? saya udah suka sama orang kurang lebih satu setengah tahun, eh tiba-tiba dia malah jadian sama cewek lain. mengenaskan benar. sampai sekarang rasanya masih terbayang-bayang oleh dia. apalagi kita berdua satu kampus.

oh iya, tampaknya di tahu 2009 the law of deminishing return berlaku pada blog saya. diawal postingan saya banyak, kemudian tambah banyak, eh di akhir tahun malah menurun hahaha. apa sih gue? kayak ngerti ekonomi aja.

nah, resolusi 2009 saya yang sudah tercapai antara lain :
- lulus SMA walaupun dengan nilai pas-pasan.
- masuk UI, yah walaupun bukan sastra jepang tapi pada akhirnya saya malah bersyukur saya di sosiologi.
-nambah tinggi, walaupun nggak terlalu drastis. hahaha

dan sekaraaaaaaaaang resolusi 2010! yeeeeeiiii!!
- nambah tinggi (ini selalu ada dalam wishlist saya tiap tahun)
- jadi mahasiswa yang baik dan nggak bolos kelas mulu
- lebih pinter
- IP bagus
- tambah rajin sholat hehehe
- pengen les bahasa jepang (ya, saya sebenarnya masih penasaran dengan sastra jepang)

sebenernya ada satu lagi, tapi aneh nggak ya kalo saya masukin ke dalam resolusi 2010 saya? hahaha. yaudah lah nggak apa-apa kali ya. errr... yang terakhir itu.. di tahun 2010 saya pengen punya pacar.

HAAAAA MALUUUU!!! XDDD

tapi nggak aneh kan? saya udah mau 18 tahun. adik saya yang SMP aja udah punya pacar, masa saya yang udah kuliah malah belom pernah pacaran? hahaha. yaaaahh.. nggak ngebet banget pengen punya pacar sih. tapi sedikit berharap lah. kalo ada yang mau ya Alhamdulillah, kalo belom ada ya udah, ditunggu aja sampe ada. lagian saya inget kata-kata bang zaitun di sang pemimpi "18 tahun belum pernah pacaran boi? hahaha". pas saya baca itu rasanya cukup tersindir. hahaha.

sebenernya saya masih berharap sama 'dia'. tapi kayaknya udah nggak mungkin deh. kita cari yang baru aja kalau begitu. tapi siapa? hahahaha. daripada pusing, mending dipikirin sambil jalan aja kali yaaaaaa..

okeeee... have a nice new year eve, people! see you next year. hahaha

No comments:

Post a Comment