30.1.10

saturday morning rain is falling

sekarang hari sabtu, besok hari minggu dan lusa hari senin. hmm.. saya jadi kaya anak TK belajar menghitung hari gitu. hahaha. tahukah kalian apa artinya? yak, sebentar lagi saya akan menjalani lagi kehidupan yang penuh kelas, tugas, makan, candaan dan gosip yang biasa disebut dengan KULIAH. oh yeah, liburan yang sangat membosankan akan segera berlalu dan hari-hari yang berat penuh perjuangan akan segera dimulai kembali.

sebenernya saya rada males masuk kuliah lagi. hadeeeh.. sebenernya maunya apa sih? kuliah males, libur juga males. ckckckck.

ada beberapa hal yang menyebabkan saya males kuliah. pertama, saya males ngerjain tugas (amit-amit banget ye mahasiswa kaya gini). kedua, saya dapet kelas pagi terus. mulai jam delapan selesai jam setengah dua. seperti itu terus sampai hari kamis, karena jumatnya free (walaupun roman-romannya tetep ke kampus ngerjain tugas). nggak bisa bangun siang deeeeh.... -_____-

ketiga, ada sedikit... errrr... masalah? oke oke, bukan masalah yang berat apa gimana-gimana. sebenernya sih ini simpel aja asal muka saya tebel. tapi kayanya kalo disini, muka tebel aja nggak cukup. harus pinter ngeles kayak bajaj juga. kalau begitu, sisa dua hari liburan ini akan saya pergunakan untuk belajar ngeles yang baik dan benar!

tapi ya sudah lah. nggak baik kalo keganjel masalah ngga penting gitu. mending kita ikutin aja petuah mr lennon "turn off your mind, relax and float down stream...".

waiii! kalau begitu saya mau menyiapkan mental dan peralatan buat masuk kuliah deh. soalnya kayaknya pulpen saya udah ilang-ilangan semua. hahaha.

No comments:

Post a Comment