21.1.10

turn off your mind..

oke, ini sudah minggu ketiga dari waktu liburan dan sekarang saya sudah merasa AMAT SANGAT BOSAN ditambah lagi dengan kondisi badan saya yang tiba-tiba ngedrop sehingga saya harus istirahat di rumah (dan kena omelan karena sakit-sakit juga tetep kabur pas hari selasa kemaren). liburan masih ada sekitar seminggu lagi man. gila nggak tuh? orang bilang enak, tapi buat saya ini bener-bener siksaan.

yah, bayangin aja, liburan sebulan penuh tapi nggak ngapa-ngapain gitu. gilaaaaa.. saya cuma bisa jungkir balik di kamar, bolak-balik nontonin DVD the beatles, nontonin DVD hugh grant, baca buku.. dan stok buku liburan saya abis, sedangkan saya nggak punya uang buat beli buku baru lagi. uaaaaaa.. rasanya saya pengen berlari dan berteriak di tengah hujan laksana film bollywood.

ehem, udah mulai ngawur.

dan seperti yang anda lihat, judul dan header blog ini saya ganti loh.

TURN OFF YOUR MIND RELAX AND FLOAT DOWN STREAM

mengingatkan anda pada sesuatu? oh yaaa ini emang lirik dari lagu band yang paling saya sukai sepanjang masa. yeah, THE BEATLES. ini lirik dari lagu tomorrow never knows, lagu yang kayaknya pernah saya omongin di postingan yang mana gitu saya juga lupa. hahaha. terus ya headernya itu saya iseng-iseng aja bikin, makanya hasilnya ngga jelas gitu. hahahaha.

sebelum postingan ini semakin ngga jelas lagi, mendingan udahan aja deh ya. hahaha. BYE! :D

No comments:

Post a Comment