22.2.10

coffee is my new best friend

saya adalah seorang deadliner. ya, saya selalu mengerjakan tugas di detik-detik terakhir. sebenarnya saya juga nggak mau, tapi apa daya, otak saya yang kapasitasnya terbatas ini hanya mau bekerja disaat-saat menjelang tugas dikumpulkan. ya contohnya adalah malam ini, saya sedang mengerjakan tugas dari mata kuliah Dinamika Hubungan Internasional Pasca 1945 atau disingkat DHIP. berat banget ye judulnye? hahahaha.

tugasnya adalah membuat review dari film Hiroshima, kemudian dianalisis. panjangnya yaaaa kurang lebih 3-5 halaman lah. sebenernya tugas ini udah dikasih sejak 2 minggu yang lalu. niat ngerjain sih udah muncul sejak seminggu yang lalu. tapi apa daya, otak baru jalan malam ini. ckckck.

daritadi anak-anak sosio 09 pada ngedumel sendiri di twitter. udah mana ada tugas kayak gini, besok tes peta buta pula! ngek ngga banget deeeeh.. dan ada satu hal yang bikin saya ngakak susah berhenti, yaitu tweet temen gue si @abytrash alias aby : "judulnye DHIP gue ini aje ye : Dendam Kesumat Amerika Karena Jepang Sayurin Pearl Harbour"

sumpah, langsung ngakak seketika.

dan akhirnya saya berhasil menyelesaikan tugas tersebut dengan susah payah. segelas besar moccacino menjadi teman yang setia setiap saya sedang mengerjakan tugas disaat deadline. yes, coffee is my new best friend.

ngga sehat banget deh begadang dan minum kopi. hahaha


No comments:

Post a Comment