14.3.10

gambar buat kamu






ragunan, halte PLN dan teko FISIP UI

buat kamu, mungkin semua momen itu cuma kejadian sepintas lalu yang nggak ada apa-apanya. tapi buat saya, itu adalah suatu momen yang susah saya lupakan.

saya bikin semua gambar ini ditengah-tengah jam kuliah, disaat saya lagi bosan mendengarkan dosen dan mendadak saya pengen banget gambar ini.

gambar saya ini mungkin terlihat seperti coret-coretan jelek, nggak makna dan amatiran. ya, saya sadar diri kalo gambar saya ini emang jelek. tapi saya gambar ini untuk menyalurkan perasaan saya ke kamu yang nggak akan pernah bisa tersampaikan.

ini bukan pertama kalinya saya bikin sketsa jelek kayak gini buat kamu. waktu ulang tahun kamu dua tahun yang lalu saya juga pernah bikin sketsa dengan tulisan 'happy birthday' buat kamu. gambar saya itu tersimpan di file saya dan saya nggak pernah punya keberanian buat ngasih gambar itu ke kamu sampai akhirnya gambar itu disobek sama teman saya saking gemasnya.

kita sekarang satu fakultas, tapi kita nggak pernah ketemu sejak tiga bulan yang lalu. hari selasa dua minggu yang lalu, jam empat sore, saya sempat ngeliat kamu jalan dari takor. saya mau nyapa, tapi kamu lagi sibuk nelepon. hari selasa kemarin, jam empat sore, saya duduk di depan restoran korea cuma buat ngeliat kamu jalan dari takor. tapi sepertinya kamu udah lewat duluan, jadi saya nggak ngeliat kamu.

terus hari rabu kemarin dari MBRC saya ngeliat kamu jalan. saya seperti orang bego yang langsung lari keluar MBRC hanya untuk berpura-pura berpapasan dengan kamu untuk sekedar menyapa. tapi ternyata kamu berjalan ke gedung H karena ada kelas, jadi saya hanya bisa ngeliat punggung kamu dari depan bloc. saya menyesal karena waktu itu nggak ngejar kamu, terus pura-pura ada kelas juga di gedung H.

mungkin kalau seperti ini terus saya terlihat seperti seorang stalker. hahaha.

kalau kata super junior dalam lagu it's you : "whatever anyone anyone says, it doesn’t matter to me. whoever whoever curses me, I’ll only look at you."

1 comment: