3.3.10

mundur nyebur maju mentok

okeee masih inget 'dia' yang sering saya omongin di blog ini pas jaman saya masih SMA? udah tau kan kalo saya satu fakultas sama dia kan? udah tau kalo ternyata saya masih belum bisa maju dari dia?

haha. ini nih bagian yang menyedihkan dari diri saya, bahkan saya pun mengasihani diri saya sendiri. saya sadar banget kalo saya dicuekin. saya sadar banget kalo 'dia' itu nggak pernah ngeliat saya. bahkan saya beberapa kali mention 'dia' twitter, dia nggak pernah follow saya atau sekedar ngerespon mention saya pun dia nggak pernah. saya sendiri bingung, apa yang bikin saya bertahan suka sama 'dia'?

oke, lupakan dia. orang sih gampang aja ngomongnya "udah deh lupain aja orang kaya gitu! ngga penting tau ngga?!" it's easy to say. saya juga bisa ngasih saran kaya gitu ke semua orang, tapi saya tau ngelupain seseorang yang udah berkesan banget nggak bakalan segampang itu.

saya sempet berpikir "apa gue move on aja sekarang yaaaa?"eh tapi pas saya udah bener-bener buka hati, udah unfollow twitter 'dia' dan saya bertekad untuk nggak mundur lagi.. eh orang yang mau saya ajak move on itu malah mengecewakan saya. yah, nggak jadi deh. hahaha.

nyesek banget, tapi apa boleh buat. saya juga nggak bisa apa-apa. saya stuck di tengah jalan. saya nggak mungkin mundur lagi, dan untuk maju pun kayaknya udah nggak mungkin. oke, mungkin ini semua salah saya juga yang terlihat ragu-ragu dalam mengambil langkah dan nggak bisa menggambarkan perasaan dengan jelas.

waktu orang itu menepuk bahu saya, sejujurnya mata saya rasanya panas banget. dan saya sakit hati banget. rasanya dia kayak ngomong "sorry, but we have to end up like this. thanks for everything". yah, ada yang bilang mungkin itu perasaan saya aja, tapi ya emang saya ngerasanya kaya gitu. tapi mungkin lebih baik begini sekarang daripada nantinya kita sama-sama cuma melampiaskan rasa sakit hati yang sebelumnya dan pada akhirnya kita juga yang sakit hati. hahahaha.

aduh, maaf banget ya kalo postingan saya kali ini terkesan curcol, ngga penting ngga jelas dan cheesy banget.

jaa mata nee~ :D

No comments:

Post a Comment