23.3.10

no, i can't stop thinking about you boy!

saat ini saya sedang berada ditengah-tengah minggu UTS dan tugas. cepet banget ya udah UTS lagi? saya juga kaget. lebih kaget lagi waktu tadi dibilangin UAS itu akhir mei. ya ampuun.. secepat itukah semester dua ini? atau emang saya aja yang kebanyakan leha-leha sampe nggak berasa kalo udah tengah semester aja?
kayaknya emang gara-gara saya yang males nih. -____-
besok saya UTS MPK bahasa inggris dan sistem budaya indonesia. aduh, gimana nih. bahasa inggris saya kan super pas-pasan, sementara SBI saya jarang nyatet dan jarang dengerin. alhasil saya cuma bisa mengandalkan buku manusia dan kebudayaan karangan bapak Koentjaraningrat. mau nangis nggak sih rasanya? apa saya harus mengarang bebas lagi seperti yang sudah saya lakukan pada mata kuliah sistem politik indonesia, agama dan dinamika hubungan internasional pasca 1945?
sementara itu, saya masih punya satu makalah yang harus saya selesaikan, yaitu makalah hukum dan pembangunan sosial. yak, saya belajar hukum aja loooh.. padahal saya ngga suka. setelah dipaksa belajar politik, sekarang saya dipaksa belajar hukum. oh indahnya dunia pendidikan yang saya jalani!
tema yang saya ambil dalam makalah ini adalah kebebasan berpendapat di internet. bukankah menurut TAP MPR RI No. XVII/MPR/1998 tentang hak asasi manusia pasal 14 setiap orang berhak atas kebebasan menyatakan pikiran dan dan sikap sesuai hati, tapi kenapa ada UU ITE yang dapat dikatakan membatasi kebebasan berpendapat? hemmm.. gimana yah? bisa ngga ya saya bikinnya? *ragu sendiri* saya coba lah nanti. hahahaha.
dan seperti biasa, ditengah segala macam ujian dan tugas, saya masih sempet-sempetnya melakukan hal paling menyenangkan sekaligus paling menyengsarakan (?) di dunia, yaitu FANGIRLING! apalagi yang saya fangirling-in kalo bukan SUPER JUNIOR. XDD
saya mendapatkan begitu banyak asupan video suju dari teman sejurusan saya, adry. hohoho. saat ini saya tengah menyelesaikan explore human body. satu episode lagi, tanggung banget. nonton itu dulu ah baru belajar *ALASAAAAAN*. tapi beneran deh saya nontonin berbagai video super junior sampe ketawa ngakak guling-guling. ada ya orang-orang seganteng dan segoblok itu. hahahaha. ayo dong mereka jadi pelawak ajaaaa.. pasti saya setia nontonin. hahaha. *digamparin semua ELF*
dan sepertinya saya sudah menemukan anggota suju favorit saya. yak, siapakah diaaaa? *jeng jeng jeng jeng*

EUNHYUK!!
ya, eunhyuk! saya jadi suka banget sama eunhyuk! dulu pertama kali saya ngeliat super junior, saya suka kyuhyun yang gantengnya ampun deh ngga nahaaaaaan (sama kayak siwon yang gantengnya ngga nyantai), tapi pas udah kesini-sini, udah nonton berbagai video konyol mereka, saya malah jadi jatuh hati sama eunhyuk.
kenapa? dia itu lucu bangeeeettt... sering banget dikerjain tapi nggak pernah dendam. unyunyuuu~~ pokoknya dia itu lucu banget deh. ngga ganteng yang seganteng kyuhyun atau siwon sih, atau nggak seimut kibum atau sungmin, tapi dia itu LUCU BANGET BENERAN DEEEHHH!! jago nge-dance pulaaaa.. huwaaaaa eunhyuk, marry me pleaseeeee... *LOH?!*
sekarang posisi wallpaper nomiyaXayumi di laptop saya sudah digantikan dengan foto eunhyuk. bahkan foto suami saya tercinta, shinichiro isumi yang saya jadikan wallpaper di ponsel saya tercinta, pleki pun telah tergantikan oleh foto eunhyuk. aduh gimana dooong?
udah ah, saya mau nonton EHB dulu, abis itu nonton come to play episode suju, abis itu nonton suju full house, abis itu nonton suju mystery terus nonton intimate notes episode suju. LAH? INI KAPAN BELAJARNYAAAA?? hahahaha. yaudah saya cuma nonton EHB *finger crossed* abis itu belajar SBI sama MPK bahasa inggris deh. hihihi.
JAA MATA NEE~~!! :)

3 comments:

  1. 'siwon yang gantengnya gak nyantai'? Maksudnya apa dah. Hahahaha

    Hidup fangirling!

    ReplyDelete
  2. iyaaa abis siwon mau lagi gimana juga kayaknya ganteng mulu. ngga nyantai banget deh tin. hahaha

    ReplyDelete
  3. gw ngebayangin siwon lagi boker juga kayaknya tetep ganteng. huakakakakaaa..

    mendingan pelan-pelan luh nontonnya, kalo lo keabisan tontonan ntar repot lhoo *walopun ga akan abis juga si* hahahaaa

    ReplyDelete