10.3.10

super super junior

hari ini saya menjadi deadliner (lagi). kali ini tugas review mata kuliah SSI. nyari artikel di internet, terus review dengan menggunakan konsep integrasi. mending satu doang ye, ini dua! aduuuh bener-bener deh. sebenernya saya nggak mau deadline lagi, tapi entah kenapa inspirasi itu selalu muncul di detik-detik terakhir. aaaaaah.. kenapaaaaa?

saya suka bingung deh. kalo lagu kuis gitu saya baca soal, terus saya tau jawabannya. diotak saya udah ada 'oh, jawabannya kayak gini!' tapi begitu megang pulpen, menghadap kertas, saya bengong lagi. bingung mau nulis jawabannya itu gimana. hahahaha. bego ya. saya emang ngga jago deh kalo tulis menulis yang serius gitu.

di deadline kali ini ada godaan terbesar yang nyaris tidak bisa saya tahan. apa itu? hmmm.. ternyata godaan besar itu adalah...



yak! SUPER JUNIOR!!!
ahahaha. sorry, sorry, sorry, sorry... tau kan lagu itu? hip banget deh itu lagu (sok tau banget saya)

jadi, sebenernya saya tau super junior udah lama. temen SD saya ada yang suka banget sama korea-koreaan dan dia sering banget ngomongin super junior. cuma waktu itu yang saya tau dari super junior adalah 13 cowok ganteng kurang kerjaan yang suka nyanyi sambil ngedance. dan kurang tertarik lah saya. hahahaha.

terus pas masuk kuliah, mendadak di kelas MPKT temen satu home group saya, fadli dan candini nyanyi sorry sorry sambil niruin dance-nya. saya bengong. terus mereka nyuruh saya nonton video-nya di youtube. yaudaaaah saya cari tuh di youtube. nah, pas nonton, saya ketawa ngakak. gimana nggak? beneran loh 13 orang cowok ganteng nyanyi sambil ngedance.

nah, awal semester dua kemarin, teman satu jurusan saya, adry sedang melancarkan aksi menularkan virus korea. flashdisk saya disusupi begitu banyak video SHINee dan super junior. yaudah, saya iseng aja nonton. eh pas di lagu seoul song ada cowok ganteng yang bikin gue guling-guling. ternyata setelah ditanyakan pada adry, itu adalah KYUHYUN, anggota suju. hmmm.. abis itu saya nontonin video-nya suju deh karena pengen ngeliat si ganteng kyuhyun.

si adry kebetulan masukin video suju intimate notes (kayanya itu reality show di korea gitu, tapi ga tau deh, saya juga ga ngerti hahaha) nah, disitu suju-nya KOCAK PARAH. apalagi si heechul. saya nonton sampe ngakak guling-guling tengah malem.

setelah fangirling sama adry, dia minjemin saya super junior full house. hasilnya? saya ngakak nggak bisa berhenti. bahkan adek saya yang tadinya anti-suju pun mendadak jadi ikutan nonton dan malah suka sama heechul (ini yang sering kita rebutin) dan donghae (katanya sih karena mirip ikuta toma haha). sekarang saya ngga bisa berhenti nontonin lawakan mereka. kayaknya mereka lebih cocok jadi pelawak daripada boyband deh. hehehe. ngga ding. ntar saya diserbu fans-nya suju lagi. hahahaha.

awalnya sih cuma suka kyuhyun doang, tapi kenapa lama-lama saya jadi suka semuanya ya? wahahaha. tapi tenang saja, saya masih tetap setia dengan yoshikuni dochin dan koike teppei kok. hahahaha.

aaaaahhh.. sekarang saya mau ngerjain tugas SSI. masih ada waktu sebelum besok pagi. UOOOHHH!!!

1 comment:

  1. wakakakakk.. selamat datang di dunia 13eyond Your Imagination nak.. seneng akhirnya virus gw sukses nular kekekekekeee


    salam hangat,
    mrs. cho

    ReplyDelete