14.6.10

here comes the sun!

akhirnya hal yang paling saya nantikan selama sebulan terakhir ini datang juga. apakah itu? jawabannya adalah :


SUPER JUNIOR'S 4JIB!!!

aduh akhirnya dateng juga loh pesanan sayaaaa. senengnya bukan main *brb ngedance bonamana disambung dance chocolate love-nya SNSD (?!)*

sebenernya sih sampenya udah dari jumat malem, tapi ke rumah adry, soalnya saya mesennya bareng dia. saya histeris. dia juga histeris. tapi histerisnya dia karena POSTERNYA NGGA ADA!!! ya, jadi kalo beli album bonamana kan pasti dapet posternya, nah pesenan CD-nya itu nyampe TANPA POSTER.

mampus. rasanya saya pengen salto ditengah jalan pas denger berita itu.

tapi adry bekerja keras mencari poster-poster yang hilang tersebut hingga akhirnya ketemu. leganya setengah mati. ternyata katanya posternya ketinggalan di kantor tiki-nya. ahahaha. terimakasih banyak adry karena sudah mau bekerja keras telepon sana sini untuk mencari posternya dan terimakasih abang tiki-nya yang berbaik hati mau nganterin posternya (ya haruslah! haha)

ini dia si poster yang sempat menghilang itu :

terus terus kan setiap album dapet photocard tuh. nah, saya sukses mendapatkan :

LEE SUNGMIN!!

OHMYGOD! AKSHAJIHNJEWOIOFBYATWTAYTEYN

aslinya sih saya ngga dapet sungmin, tapi temennya adry yang dapet sungmin. si adry sms saya 'gw dapet eeteuk=kyaaa! tmen gw dapet sungmin! lo mw gw bukain ato ntar aja?'. saya menjerit sekencang-kencangnya. impian saya adalah dapet photocard sungmin atau eunhyuk atau yesung *kok cetek bener ya? haha*

saya dilema tingkat tinggi. aduh, minta bukain apa ngga ya? aduh saya kan pengen banget dapet yang sungmin. aduh enak banget sih temennya adry.

akhirnya adry bilang kalo temennya mau tukeran asal gue dapet kyuhyun atau ryeowook. saya langsung minta doain sama orang-orang rumah biar saya dapet kyu atau wookie (lebay bener ye? tapi ini beneran loh). ternyata setelah dibukain sama adry, saya dapet RYEOWOOK dan itu berarti sama aja dengan saya dapet SUNGMIN!

saya teriak kenceng banget, lari sampe nindihin adek saya, dilanjutkan dengan acara guling-guling dilantai, kayang, terus kaki saya kejedok tempat tidur sampe berdarah, meringis kesakitan, terus ngelanjutin teriak-teriak sambil guling-guling lagi diatas tempat tidur.

semua yang saya tulis diatas itu beneran saya lakukan.

oke, sepertinya favorit utama saya sudah berubah menjadi sungmin. ahahaha.

dan akhirnya hari ini bonamana itu sampai ke tangan saya. tadi saya ketemuan sama adry dikampus. cyaaaaa saya rasanya pengen langsung guling-guling, tapi ngga mungkin karena lagi di takor. hahaha. setelah sampai dirumah, saya langsung fangirling dirumah.

hasilnya? die. i'm die. ngga tahan banget ngeliat booklet-nya.

berikut ini adalah beberapa foto favorit saya dari booklet :


aaaaarrrrggghhhhhh HYUKMIN!!!! dua-duanya bias sayaaaaaa~~!!! *brb pingsan*


speechless. seriously, teuki looks very very hot on this picture. *bleeding nose*


........ look at his abs. i'm dying. SUNGMIN MARRY ME PLEASEEEEEEE!!!

oke, oke. acara fangirling-nya akan saya lanjutkan offline saja *ngelap iler yang udah netes-netes dari tadi*

JAA MATA NEE~~!!!

No comments:

Post a Comment