31.12.10

flashback and resolution

banyak yang terjadi di tahun 2010. terlalu banyak, sampai-sampai saya bingung sendiri. hehehe.

di tahun 2010, akhirnya saya mulai ikut aktif di kampus, walaupun hanya sekedar di Himpunan Mahasiswa Sosiologi. tapi tahun ini saya ditunjuk oleh ketua HMS untuk menjadi wakil sosiologi di kepanitiaan PSAF atau biasa kita sebut ospek. disana saya bertemu teman-teman FISIP dari berbagai jurusan dan angkatan. lumayan buat nambah teman. setelah itu saya diajak ikut kepanitiaan FISIP awards dan yang sekarang sedang saya jalankan, sociology summit.

di tahun 2010, saya mendapatkan pengalaman bekerja. awalnya adalah membantu tante saya mengentri data. kemudian saya mencoba menjadi volunteer di komunitas bambu sebagai penyunting bahasa sebuah buku mengenai politik pan islam di hindia belanda, hingga akhirnya saya menjadi student helper di acara European High Education Fair 2010, dibagian showbiz atau tepatnya menjaga ruang seminar. semuanya berkesan, terutama EHEF. sangat melatih bahasa inggris, dimana saya sempat dijutekin orang hungaria hanya gara-gara video player. ketika giliran campus france untuk presentasi, saya sempat menyapa presenternya dengan bahasa prancis, "bonjour.." kemudian dia ngoceh dalam bahasa prancis dan saya malah jadi panik sendiri.

dengan ikutnya saya diberbagai acara dan pekerjaan tersebut, saya banyak bertemu orang-orang baru. sangat menyenangkan dan banyak memberi pengalaman!

tahun 2010, saya jatuh cinta pada super junior, terutama Lee Sungmin. terlalu cinta sepertinya, sampai-sampai saya, adry dan anggi nekat pergi ke negara tetangga untuk menonton mereka pada SS3 januari besok. by the way, berkat adry dan super junior, saya jadi bertemu teman baru yang gila banget, anggi. hehehe.

tahun 2010, saya mulai memasuki semester 3 dan saya mulai merasa.... apa saya salah jurusan? saya ngga bisa mengingat teori dengan baik, walaupun saya sebenarnya senang belajar sosiologi. tapi ketika disuruh ujian? jangan harap saya bisa menjawab soalnya. bahkan saya terancam ngga lulus mata kuliah statistika sosial. mau jadi apa saya?

tahun 2010, ketika saya mau maju, saya malah ditinggal oleh orang yang saya ajak maju itu. sakit, tapi yasudah lah.. hahaha.

harapan saya tahun depan :
- saya tambah tinggi
- saya tambah pinter
- IP saya bagus, walaupun sebenarnya IP bukanlah segalanya *teringat nasihat kak wening*
- SS3! ketemu Sungmin, walaupun hanya bisa dari jauh!
- semua yang saya harapkan bisa tercapai!

ah saya bingung mau nulis apa.

by the way, besok 1 januari. IT'S SUNGMIN'S BIRTHDAY! so excited! yay~ :D

No comments:

Post a Comment