3.2.11

and i saw him standing there...


Singapore Indoor Stadium, 29 January 2011
finally i saw you with my eyes.

akhirnya semua kerja keras saya selama 6 bulan terbayarkan oleh Super Show 3 dari Super Junior yang benar-benar super! tiga jam nonstop, saya berada di moshpit yang SUPER DEKAT dengan mereka. bahkan donghae sempat berada tepat di depan saya dan kyuhyun melambaikan tangan kepada adry dan anggi yang memakai light stick kyuhyun.

mereka semua JAUH lebih tampan, hot dan lucu dibandingkan dengan saya lihat dari kamera selama ini. tapi saya benar-benar bengong saat melihat eunhyuk dan yesung. mereka berdua ternyata terlihat super tampan kalau dilihat secara langsung. zhoumi... kakinya benar-benar panjang. dan henry... oh my god, our little mochi looks very handsome with his new hair! rasanya saya pengen banget loncat ke panggung dan cubitin pipinya. hahaha.

berbekal kamera handphone saya yang jelek, saya berusaha mengabadikan beberapa momen, karena selebihnya, selama kurang lebih 3 jam saya sibuk berteriak-teriak dan berlari-lari mencari dimana sungmin berada, yang sayangnya dia jarang sekali menghampiri tempat saya berdiri. malah

oh iya, saat solo performance-nya sungmin, saya berusaha setengah mati untuk ngga pingsan. ya, pingsan karena terlalu senang, karena saya ngga pernah menyangka kalau suatu hari nanti saya bisa melihat mereka secara langsung, di depan mata saya. terlebih lagi ini adalah seorang Lee Sungmin.


Anggi, saya dan Adry. teman-teman seperjuangan :)

kita bertiga berpendapat, kita ngga perlu berbagai macam foto atau fancam, karena semuanya sudah kita rekam dalam ingatan kita dan akan terasa lebih berarti karena kita benar-benar menikmatinya tanpa terganggu dengan kamera atau video. atau kalau meminjam salah satu lagu dari the upstairs "semua terekam tak pernah mati..."



by the way, SS4 please! :D

No comments:

Post a Comment