3.11.11

Pasta, Running Man and Greece

halo.

apa kabar? sudah berapa lama ya saya ngga nulis di blog ini? terakhir kali saya lihat sih tanggalnya 24 Mei. sekitar 5 bulan yang lalu. lumayan lama juga ya. hahaha.

masih belum ada yang berubah dari terakhir kali saya menulis disini. saya masih pendek, saya masih malas, saya masih cinta Lee Sungmin, saya masih ingin belajar di sastra jepang, saya masih bingung kenapa saya bisa belajar di jurusan saya saat ini, saya masih suka bolos kuliah pagi, saya masih belum punya pacar dan saya masih belum punya sesuatu yang penting dan berguna untuk ditulis. intinya, selama lima bulan terakhir tidak ada yang berubah dari diri saya.

mungkin ada sedikit perubahan, misalnya saya jadi suka banget drama Pasta. ada yang tahu? Chef Choi Hyun Wook dan Seo Yoo Kyung. tema dari drama ini jelas tentang percintaan, tapi yang bikin saya suka banget adalah setting mereka di dapur restoran pasta yang bikin saya lapar setiap saat. drama ini keluar lebih dari setahun yang lalu. memang saya agak telat menontonnya karena saya malas beli DVD bajakannya yang banyak bertebaran di kober dan memilih untuk menunggu salah satu teman saya punya softcopy-nya. tapi ya sudah lah. yang penting sekarang saya udah nonton and now i'm proudly announcing : "i'm officially in love with Lee Sun Gyun <3"


Pasta <3

selain Pasta, saya juga tergila-gila pada Running Man! yay! ada yang tahu Running Man? sebagian besar orang yang suka K-pop pasti tahu Running Man, sebuah variety show yang cukup terkenal di Korea. sebenarnya saya tahu Running Man sudah lama. niat ingin menonton pun juga sudah lama. tapi apa daya, keinginan menonton itu dikalahkan oleh kemalasan saya untuk mendownload (bahkan untuk download aja saya bisa malas. gimana belajar?) hingga akhirnya salah seorang teman saya ternyata sudah mendownload hampir seluruh episodenya. tanpa pikir panjang, saya rampok isi external harddisk-nya. hahaha.

Running Man Cast!
Gwangsoo-Jaesuk-Joongki-Sukjin- Jongkook-Jihyo-Gary-Lizzy-Haha

bintang tamu yang berbeda-beda setiap minggunya, misi yang aneh-aneh dan karakter yang berbeda-beda dari setiap Running Man membuat variety show ini menjadi kocak dan seru untuk ditonton. selain itu mereka selalu mengambil tempat syuting di tempat-tempat yang menjadi landmark dari Korea. agak bikin ngiler juga sih, bikin makin pengen kesana. hahaha. cast favorit saya adalah Kang Gary yang merupakan seorang rapper dari grup Lessang. wajah datarnya benar-benar bisa membuat saya ngakak guling-guling. tapi cast lainnya juga tidak kalah menarik kok. Haha yang super adorable dengan tingkah childish-nya (haha + pororo = haroro LOL) dan jongkook dengan hegemoninya juga merupakan salah satu yang saya favoritkan dari acara ini.

oke, berpindah dari masalah acara yang sedang saya gilai, mendadak saya memiliki list baru mengenai negara yang paling ingin saya kunjungi.

1. Yunani
2. Jepang
3. Inggris
4. Korea

kalau Jepang, jelas karena saya dari jaman SD juga udah suka banget sama negara ini. yah, gimana ya, bukannya saya ngga suka sama Indonesia, tapi negara Jepang memang benar-benar sudah menarik perhatian saya sejak sekitar 9 tahun yang lalu. kemudian Inggris. saya ingin pergi ke kota Liverpool, kota asal dari band favorit saya sepanjang masa, The Beatles. selain itu, Hugh Grant dan Coldplay juga dari Inggris kan? (saya tahu alasannya memang aneh). Korea, tentu saja karena saya ingin melihat langsung seperti apa sih negara asal Super Junior itu? berbagai variety show-nya membuat saya tertarik untuk mendatangi negara itu. dan mungkin kalau beruntung, saya bisa bertemu Lee Sungmin, Lee Sun Gyun atau Kang Gary.

sebenarnya bukan baru-baru ini saya tertarik dengan Yunani. saya suka sejarah dan saya suka mitologi Yunani. saya ingin melihat langsung seperti apa kuil-kuil pemujaan para dewa Yunani. dan katanya pantai disana juga bagus banget, walaupun menurut tante saya yang pernah travelling kesana, udara panasnya ngga nahan. tapi tetap.... saya pengen banget pergi kesana. Athenaaaaaaaaaaaaa.....

ah, mulai lagi kan saya menulis tentang hal yang ngga penting....

2 comments:

  1. i love Running Man so much! especially Joong-Ki and Gwang-Soo :D i used to watch it every single day. but since i got in to college and got a bunch of assignments, i can't watch it as much as i used to :(

    ReplyDelete
  2. yes yes! running man is the most interesting variety show for me! i love gary soooo much. and i love joongki too. but too bad, he had to leave in 40-something episode, the one with lee sungyun :(

    ReplyDelete