20.11.11

Selamat 3 Tahun!

harusnya postingan ini saya tulis tanggal 18 November kemarin, tapi karena terlalu banyak hal yang harus dilakukan seperti fangirling, download anime, dorama dan TV show, saya jadi baru sempat menulis hari ini.

ya, selamat 3 tahun!

bukan. ucapan ini bukan dalam rangka anniversary saya dengan pacar. pacar aja saya ngga punya *eh kenapa curhat?* ini ucapan selamat 3 tahun untuk blog ini! yeaaayyy! *tebar confetti*

ah ya... berarti sudah 3 tahun sejak saya pertama kali saya menulis di blog ini. mulai saya dari masih anak kelas 3 SMA yang sedang bersiap-siap menghadapi UAN dan terobsesi masuk jurusan sastra jepang sampai sekarang saya udah jadi mahasiswa semester 5 jurusan sosiologi yang lagi bingung nentuin tema skripsi dan masih juga terobsesi masuk jurusan sastra jepang.

tetap masih ngga ada yang penting dari blog ini. struktur bahasa saya juga masih ancur acak-acakan ngga jelas tujuannya. maklum, saya anak sosiologi, bukan anak sastra *apa ngaruhnya?* terus isi blog ini juga masih seputar kehidupan sehari-hari, fangirling dan *UHUK*curhatan*UHUK* saya.

uhm yah, anyway, saya ucapkan banyak-banyak terimakasih buat teman-teman yang masih bersedia membaca blog saya ini dari 3 tahun yang lalu *emang ada gitu?*

jangan lupa apa kata The Beatles, "turn off your mind, relax and float down stream.." #eaaa

No comments:

Post a Comment