3.11.12

Akhirnya Bertemu!


Dua hari yang lalu untuk pertama kalinya saya bertemu dengan Randi, si teman saya sesama blogger yang tulisannya bagus banget.

Setelah bertahun-tahun kenal, akhirnya saya ketemu juga sama dia. Mumpung dia lagi di Jakarta dan saya juga lagi sok senggang, jadi kita memutuskan untuk main. Kalo ngga salah saya pertama kali kenal dia itu pas saya baru masuk SMA, waktu saya masih ngeblog di multiply. Dia di Jogja, saya di Jakarta/Bekasi. Wah, lama juga ya? Sekarang aja saya udah kuliah tahun ke -4 dan si Randi sendiri juga udah lulus kuliah. Hahahaha. Pas dia pindah ngeblog di wordpress dan saya di blogspot, kita masih sering baca postingan satu sama lain, walaupun sebenernya saya juga ngga ngerti kenapa masih ada yang mau baca blog ini. Isinya kalo ngga curcol, ngga penting. Hakhakhak.

Yak, kembali ke topik utama.

Sebelum ketemu saya sempet mikir, duh kalo nanti udah ketemu terus ternyata malah jadi awkward ngga tau mesti ngobrol apa gimana? Ntar mesti ngomongin apa ya biar suasananya ngga awkward? Eh, ternyata lancar-lancar aja tuh. Ngga ada masalah ketika ngobrol, malah seru banget sampe ngga terasa udah jam 8 malam aja. Rasanya kaya ketemu temen yang udah lamaaaa banget ngga ketemu, padahal baru ketemu hari itu setelah beberapa tahun cuma komunikasi via internet.

Lumayan banyak yang kita obrolin, mulai dari Running Man (cieee jadi suka nonton juga hahaha), cerita-cerita tentang kuliah, The Beatles sampe masalah kenapa orang di Jakarta susah banget nyari tempat janjian selain di mall. Hahaha. Setelah beberapa saat berlalu saya mulai ngerasa ada yang aneh.... kok kayanya dari tadi gue ngomong terus ya? Ngalor ngidul ngga jelas cerita ini itu. Dan saat itu saya baru tersadar.... "HANJIR, GUE BAWEL BANGET YEEEE???"

HAHAHAHAHA.

Abisan, kayanya dari kurang lebih 4 jam ngobrol sama dia, rasanya saya ngomoooooong mulu. Ini ngga ngerti emang si Randi jadi diem gara-gara saya yang ngomong melulu apa emang dia pendiem, atau sebenernya dia biasa aja tapi sayanya yang kelewat bawel jadi dia keliatan pendiem?

Bung Randi, maafkan saya yang terlalu berisik dan bawel ini. Semoga anda masih mau temenan sama saya walaupun saya ternyata bawel banget. :3

Kapan-kapan kalo kesini lagi, saya ajak deh keliling Jakarta ke tempat-tempat aneh yang kemaren saya ceritain. Hehehe :D

Oh iya, yang pengen tau tulisannya Randi kaya apa, bisa klik disini. Tulisannya bagus-bagus banget loh! Apalagi kalo dibandingin sama tulisan saya. Behhhhh.... Hahahaha *ketawa mulu dari tadi*


No comments:

Post a Comment