18.11.12

Happy 4th Anniversary, Dear Blog!


Hari ini saya empat tahunan loh..... sama blog ini. *BGM: Alone - Sistar*

Pertama kali ngeblog di blog ini tahun 2008, pas masih kelas 3 SMA, lagi siap-siap mau UAN dan pengen banget masuk sastra jepang. Eh pas 4 tahun ini, saya baru aja nih pulang ngawas try out SNMPTN buat anak-anak SMA. Ah, waktu cepat sekali berlalu ya. Sekarang saya udah mau lulus kuliah lagi. (omongannya berasa udah tua)

Makin hari makin jarang ngeblog aja. Pas awal bikin, sebulan bisa ngepost 6-8 kali. Sekarang sih sebulan satu aja udah bagus. Kadang malah sebulan dua bulan ngga nulis apa-apa. Entah kemajuan atau kemunduran. Hahahaha. Topik yang dibahas di blog ini juga makin lama makin beragam. Mulai dari curhatan ngga penting, cerita-cerita kehidupan sehari-hari sampe fangirling. Tapi ada satu topik baru yang masuk di tahun ini. Apa itu? Make up. 

Yak, make up! Anda ngga salah baca. Hahaha. Entah kenapa saya jadi suka banget coba-coba berbagai macam make up atau skincare. Awalnya gara-gara pas magang saya memutuskan untuk agak dandan biar keliatan agak dewasa dikit (padahal tetep aja dikira anak SMK lagi PKL). Cuma pake bb cream, eyeliner sama liptint doang sih, eh lama-lama jadi keterusan nyoba yang lain juga. Kebanyakan sih brand dari Korea, soalnya setelah saya coba beberapa ternyata emang mereka dewa banget cyiiiinnn~~ Pantesan artisnya keliatan mulus-mulus bener ya? Hahaha. Jadi jangan kaget kalo saya jadi sering ngebahas tentang make up atau skincare. Lagi centil nih soalnya suka coba-coba. Kali aja pas wisuda jadi bisa dandan sendiri kan? Bahahahahahah.

Errr nulis apa lagi ya? *tuh kan nyampah*

No comments:

Post a Comment