10.12.12

Sekedar Curhat

Semester ini entah kenapa rasanya saya maleeeeeesssss bangeeeettttttt (iya, saking malesnya sampe banyak gitu hurufnya hahaha) Ngga bisa ya langsung selesai seminar terus skripsi aja gitu, ngga perlu kuliah di kelas?

Semester ini sebenernya ngga terlalu berat sih kalo dibandingin sama semester 5-6 yang amit-amit bikin nyaris gila, tapi mata kuliah yang diambil hampir semuanya ngga saya minati. Magang dan satu mata kuliah lainnya yang mendadak wajib diambil, padahal tadinya masuk kedalam mata kuliah pilihan. Terus juga gara-gara ada sedikit masalah dengan kurikulum akhirnya saya jadi kelebihan ngambil mata kuliah dan baru dikasih tau kalo ngga usah ngambil setelah masa add-drop mata kuliah selesai. Jadi kemungkinan saya akan lulus dari jurusan ini bukan 144sks, tapi 147sks. Kesannya jadi seperti anak rajin yang haus akan ilmu pengetahuan, padahal gara-gara info yang ngga disebarkan dengan jelas. Hahaha. Sebenarnya ngga ada ruginya sih, jadi nambah pengetahuan juga, cuma malesnya itu loh masuk kelas, tugas, UTS, UAS... Uhhh..  

Saking malesnya semester ini, akhirnya saya jadi males masuk kelas. Ngga keitung berapa kali bolos (dan nambal absen *jangan ditiru ya adik-adik*). Saya bahkan udah ngga tau lagi ada apa aja dikelas kalo ngga di update sama ketua kelas yang baik hati. Ini ngga tau lagi gimana caranya ngerjain tugas, orang ngga ada saya ngerti. Ya ampuuunnn parah banget. Rasanya udah males banget ngerjain tugas diluar outline skripsi. Padahal masih banyak banget yang numpuk macam si laporan akhir magang (ini nih sumpah malesin banget banget), paper, UAS take home, UAS in class, laporan turun lapangan pengmas (ini juga malesin bangeeeetttt!!).

Ini ngga tau emang sindrom mahasiswa tingkat akhir atau emang sayanya aja yang lagi males-malesnya.

Nulis ini berasa nulis pengakuan dosa jarang masuk kelas deh. Bahahahaha.

No comments:

Post a Comment