3.4.13

Jadi Begini Rasanya....

Waktu baru masuk kuliah sampai semester 6, saya suka banget gangguin senior-senior saya dengan menanyakan "Eh, kak. Skripsi lo apa kabar?" kemudian dia marah, sementara saya kabur sambil ketawa-tawa ngeselin. 

Sepertinya sekarang giliran saya yang digituin tiap kali ke kampus. Kualat kali ya sama yang lebih tua. Hahaha.

Walaupun pembimbing akademik saya (yang entah gimana ceritanya bisa jadi pembimbing skripsi saya juga) pernah bilang kalo sebenernya skripsi itu ngga semenakutkan yang orang-orang bilang, tapi.... tetep aja. 

Jadi apa kabar skripsi saya? No progress.

Iya, ngga ada progres sama sekali. Belom ketemu informan lagi, belom wawancara. Paling satu-satunya progres ya nonton dan fangirling observasi pas Music Bank Live in Jakarta kemaren itu aja. Selebihnya? Ngga paham lagi. 

Ini semua gara-gara saya terjebak kerjaan lain dari kampus, yang kemudian membuat saya harus menghabiskan waktu selama sebulan di Kramat Jati dan sekitarnya (yang membuat saya makin dekil hahaha). Skripsi? Sama sekali ngga tersentuh. Memang udah niat juga sih bulan April ini harus udah mulai megang skripsi lagi, tapi ternyata masih terganggu sama kerjaan yang lain itu. Pembimbing juga udah mulai nagih progres. Duh, matilah awak!

Ternyata begini ya rasanya skripsi..... *mata menerawang*

berusaha menyemangati diri sendiri dengan sticky notes di desktop
background desktop saya bagus ya :')

No comments:

Post a Comment