26.4.13

Super Long Random Talk

Oke, saya tau dan sadar diri harusnya dari pada rambling ngga jelas di blog, mendingan saya ngetik skripsi. Tapi gimana dong? Udah ngga tau lagi mau nulis apa alias mentok. Ngga mentok juga sih. Tau apa yang mau ditulis tapi males. Mana belom ketemu pembimbing lagi. Gimana dong? *dilempar ke mars*

Padahal harusnya saya merasa beruntung topik saya ini diterima buat diterusin jadi skripsi. Soalnya yaaaa saya bisa penelitian sambil fangirling (dan emang itu tujuan saya hahaha). Observasinya aja nonton SMTown sama Music Bank, gimana ngga asik coba? Hahaha. Kemarin juga sempet wawancara dua orang, eh pas bikin transkrip setengahnya isinya fangirling/fanboying. Sampe bingung sendiri ini apa yang mau saya analisaaaa.... *nangis dipojokan* Btw tiap ngerjain transkrip terus denger suara sendiri, entah kenapa kedengerannya annoying banget suara saya. Hahahaha.

Ah ya sudah lah. *tutup ms word*

Nonton dan baca Karneval lebih asik dari ngerjain skripsi *iyalaaaah* Totally in love with the anime and manga!! Gara-gara Ismi bilang seru, saya penasaran dan akhirnya nonton episode satu. Pas di ending song, ada satu karakter megane yang menangkap perhatian saya. Atau istilah kerennya, love at the first sight #eaaa

please excuse my megane fetish lol

Besoknya pas saya tanya Ismi, katanya namanya Jiki dan bakal nongol di episode 3. Oke, saya tunggu sampe episode 3.... Nongol sih si Jiki..... TAPI KENAPA BENTAR BANGET??? Karena kesel, akhirnya saya malah jadi download manga-nya. Pas baca.. O-EM-JI. Ngga bisa berenti baca gara-gara Nai lucu bangetttt. Uuuuhhhh emesssshhhhhhhhh!!! He's super adorable!! Pas di anime-nya keliatannya biasa aja, tapi pas di manga baru keliatan kalo dia ini super super cute and adorable and i want to kidnap him so bad. Dan ada satu lagi karakter favorit saya, Kiichi. Entah kenapa selalu suka sama karakter cewek yang a bit spoiled princess. Well, Kiichi ngga spoiled princess banget sih, but sometimes she acts like a princess lol.

Kiichiiiii~~

Terus terusss... Sekarang ini saya lagi suka dengerin lagu-lagunya..... JKT48! HAHAHAHAHA

Semuanya berawal dari adik-adik saya yang suka sama JKT48 selalu muter lagu mereka, sampe akhirnya saya jadi terpaksa ikut mendengarkan. Sejak awal sih sebenernya saya suka-suka aja sama mereka. Ngga sebel, tapi ngga yang fanatik banget. Pertama denger yang Heavy Rotation tuh rasanya kaya denger lagu anime jaman dulu yang diterjemahin ke bahasa indonesia. Awal denger lirik Heavy Rotation yang diterjemahin ke bahasa indonesia "Seperti popcorn yang meletup-letup, kata-kata suka menari-nari." i was like.... 'whuuttt??? ini lagu anime?' tapi yaudah lah ya emang di bahasa jepangnya juga gitu. Hahaha. Lama-lama pas denger lirik lagunya yang lain saya... gemes. Bukan gemes sama orang yang nyanyinya, tapi gemes sama lirik lagunya. 

Disaat  banyak yang bikin lagu cinta bertepuk sebelah tangan dengan mendayu-dayu, tapi dari JKT48 bisa terdengar ceria banget. Misalnya kaya lagu Kimi no Koto ga Suki Dakara yang sempet jadi lagu iklan apa gitu. "Karena ku suka, suka dirimu. Ku akan selalu berada disini. Walau didalam keramaian tak apa tak kau sadari." Atau misalnya di lagu Gomen ne Summer "Maafkan Summer, cinta ini meski pun hanya teman terasa sedih." *melipir karena merasa tersindir* Tapi beneran deh, coba dengerin lirik lagu mereka. Lucu-lucu banget. Mungkin emang karena itu terjemahan dari lagu-lagu AKB48 dan sisters lainnya

Pokoknya tiap dengerin lagu mereka bisa kebawa ikut ceria deh. Dibawah mentari tertawalah, bernyanyi, menari sebebasnya!! Ada yang mau nonton teater JKT48? *nyari temen hahaha*

Ngomongin soal grup favorit... SORE IS BACK!!! WUHUUUUUUU~~~

Saya cinta banget banget sama band  ini sejak kelas 3 SMP gara-gara lagu Mata Berdebu. Terus pas beli album mereka yang Centralismo, ternyata lagunya enak semua. Gagal paham lah sama SORE. Dan akhirnya mereka balik lagi dengan album baru, Sorealist. Nungguin banget album fisiknya, karena sekarang ini baru rilis digitalnya aja. Tapi single baru mereka yang judulnya 'Sssst...' itu dahsyat bangetttt! Saya puter berulang-ulang kali sampe gila gila gila.

Next, random talk about make up and skincare! Nah, dibawah ini adalah produk-produk favorit saya selama tiga bulan terakhir. Banyakan sih dari Etude House. Their packaging is just too adorable <333 nbsp="">


1. Etude House Wonder Pore Freshner
2. Skinfood Buckwheat Loose Powder in #23 Natural Beige
3. Etude House Surprise Stick Concealer #2 Natural Beige
4. The Faceshop Lovely Me:ex Blusher PK
5. Etude House Dear Darling Tint #1 Berry Red

Nanti kapan-kapan saya bahas deh ya kenapa saya suka banget sama produk-produk diatas. Kalo disini ntar bisa ajegile panjang banget ini post. Hahahaha.

Aaaandddd I'm officially 21 year old now! Woooot!!!!

Udah dari sebulan yang lalu sih sebenernya, tapi ya sudah lah. Hahaha. Pas ulang tahun saya minta libur sehari dari penelitian di Kramat Jati dan untungnya Bos saya yang baik hati ngasih izin. Lumayan, santai-santai di rumah paginya. Sorenya pergi sama si Bung Randi yang kebetulan lagi di Jakarta and he gave me this cute moon plushie. Aaaawwww thank you so muuuchhh!!!!


Malemnya di SMS sama Dita, Kao dan Inge, katanya mereka lagi main di rumah Dita dan ngajak main bareng juga. Akhirnya begitu sampe rumah saya langsung ke rumah Dita yang kebetulan tinggal ngesot dari rumah saya *lebay* Ternyata oh ternyata, mereka ngasih surprise buat sayaaaahhh. Mereka beli brownies dan lilin yang super daebak. Kenapa saya bilang daebak? Karena itu lilin buat mati lampu! Dan itu gede banget ya. HAHAHAH. Sebenernya bakalan biasa aja kalo lilinnya cuma satu, karena waktu ulang tahun Inge kita juga sempet kaya gitu. Tapi masalahnya, ini lilinnya ada 4! Jadinya bukan kaget dan terharu, saya malah ketawa ngakak.

Kao dan Dita bawa lilin dan brownies

Anyway, thanks guyssss~~ <333>

Kebetulan ulang tahun saya berdekatan sama ulang tahunnya Tities. Saya 29 Maret, Tities 1 April. Ngga disangka-sangka, pas tanggal 1 April Ismi, Nunu dan Christin ngasih surprise buat kita berdua! Dateng ke skywalk diatas distro FISIP *lol berasa mall ada skywalk-nya* sambil bawa kue plus lilin dan topeng. Hahaha. Berasa mau pesta topeng.


Satu lagi sih yang bikin saya kaget. Jadi ceritanya bos saya, Mba Tati itu sempet bilang kalo saya sama Tities bisa menyelesaikan laporan keuangan secepatnya, dia bakal ngasih kado. Kita pikir itu cuma bercanda aja biar kerjaan kita cepet beres. Eh tau-tau Mba Tati pas mau pulang bilang "gue punya kado buat lo berdua, tapi gue ambil dulu di mobil ya. Kita bengong. Pas Mba Tati balik bawa dua bungkus kado buat saya dan Tities. D'awwwwwww~~ :')

Pas ngasih Mba Tati bilang "tapi kado dari gue ini cuma bisa dipake kalo udah ada pasangannya loh hahahaha." abis itu dia pulang. Saya sama Tities berusaha menerka-nerka apa isinya. Jangan-jangan couple t-shirt? HAHAHAHA lawak banget kalo sampe beneran. Ternyata pas dibuka.....


COUPLE MUG OMG HAHAHAHAHAHA. Saya sama Tities ngakak sejadi-jadinya, termasuk Ismi yang ada disitu juga. Apalagi pas ngeliat gambar cowoknya megane gitu, makin ngakak lah Ismi. Yeah, yeah... me and my megane fetish lol *peluk Jiki sama Hakkai*

Makasih banyak loh Mba Tati, kita suka banget sama kadonya. Tapi sayang kadonya ngga bisa dipake secepatnya nih. Hahahaha.

Gila, dari awalnya ngomongin skripsi bisa sampe ngomongin ulang tahun. Hahahaha. Yaudah lah ya namanya juga random talk, ya yang diomongin pasti random.

No comments:

Post a Comment