3.7.13

A Short Post About Life

Ehem, jadi saya masih akan tetap menjadi mahasiswa UI sampai semester depan. Jangan tanya kenapa. Pokoknya jangan tanya! Please jangan tanya!!! *emang siapa yang mau tanya?*

Halo UI! Kita berjumpa lagi semester depan! *kecup basah FISIP* Halo adik-adik maba 2013, selamat datang di Sosiologi! *senyum sok unyu*

Banyak hal yang terjadi sejak terakhir kali saya ngepost di blog ini walaupun hati masih gitu-gitu aja. Misalnya kaya MCountdown Halo-Indonesia yang mendadak dibatalin beberapa hari yang lalu,. Padahal saya udah merelakan Super Show 5 demi melihat Shinhwa di MCD, rasanya itu... UHHHHH!!!!

Saya emang lagi tergila-gila lagi sama Shinhwa sejak mereka comeback dengan lagu Venus tahun lalu. Gila ya, idola saya jaman SD sekarang udah jadi om-om, tapi tetep kece badai. Udah beberapa minggu terakhir ini saya kerjaannya cuma maraton Shinhwa Broadcast, nonton variety show Shinhwa yang jadul-jadul, ganti-ganti warna kuteks nonton MV dan live perform Shinhwa, dengerin lagunya JKT48 dan dengerin lagu Shinhwa. Daaaan akhir Mei kemarin mereka comeback lagi dengan lagu This Love!!! WE LIVE FOR THIS LOVE!!! NANANANANA ASDFGHJKLASDGJGJKJ *fangirling mode*

15th ANNIVERSARY! Judul albumnya cocok banget dong sama mereka, The Classic. Hahaha. Emang klasik banget nih grup. Yuk fangirling Shinhwa bareng saya. SHINHWA JJANG!! 

WE LIVE FOR THIS LOVE!! NANANANANA

Saya suka semua member Shinhwa, walaupun emang sih sedikit lebih suka sama Andy. Hampir semua orang bisa nebak kenapa saya bisa suka sama Andy. Bahkan adek saya dari pertama kali ngeliat Andy, dia udah langsung bisa nebak kalo saya suka sama dia. Tapi tapi saya suka semuanyaaaa!! Bahkan gantungan HP saya gambar Kim Dongwan *padahal itu juga ngga sengaja pake*

Oh! Uri Unnie, Adry akhirnya udah lulussss!!!! Kyaaaakkk!! Congrats Unnieeee!! *peluk erat kecup basah Adry* 

Saya dan uri Adry Unnie setelah sidang. Cieee Adriana S.sos :')

Sis Fina juga udah lulus, sayangnya saya ngga sempet dateng ke sidang dia. Congrats ya Sis Finaaaa~ Tunggu kedatanganku dan Tities untuk menginvasi rumahmu. Hihihihi. 

Ah, teman-teman seperjuanganku sudah lulus, tinggal kita nih *colek Tities sama Ismi*

No comments:

Post a Comment