30.8.13

Lancome Hypnose Star Waterproof Mascara

Berhubung suka stuck mau nulis apa, tapi tetep keukeuh pengen nulis di blog ini walaupun yakin ngga ada yang bakal baca juga, jadi saya tulis aja lah ya yang lagi sering saya ubek-ubek saat ini, yaitu skripsi skincare dan make up! Kali ini saya mau ngomongin Hypnose Star Waterproof Mascara dari Lancome.

ada Sungmin dan gitarnya ikut nampang XDD

Akyu syenang syekalih karena bisa mendapatkan maskara yang kece badai cetar ulalala membahana ini secara gratis dari Lancome Indonesia!

Jadi ceritanya saya bisa dapet ini gara-gara menang game di facebook-nya Lancome Indonesia yang tebak-tebak berhadiah dimana letak maskara Hypnose Star-nya diantara bintang-bintang yang bertaburan di angkasa *halah* (lebih tepatnya sih asal klik aja, karena sama sekali ngga keliatan tanda-tandanya hahaha). Eh, ngga tau gimana ceritanya tau-tau saya nemu aja itu maskara-nya. Yaudah menang deh. Apalagi saya cinta banget sama segala sesuatu yang gratisan. Bahahahaha. Jarang-jarang loh saya hoki bisa menang undian atau game gini.

Oh iya, si Hypnose Star ini pake Daria Werbowy dan Betty Boop loh sebagai modelnya. Iya, Betty Boop yang seksi itu!


Dan setelah menunggu sekitar satu bulan, akhirnya si Hypnose Star Mascara itu sampai juga dengan manis di rumah saya. Aduh, packaging-nya kece banget, keliatan elegan. Beda sama maskara dari Etude House yang packaging-nya cute *yaiya dong*.


Satu hal lagi yang saya suka dari kemasannya, kalo pas ditutup harus sampe bunyi 'klek' dulu baru itu tandanya udah rapet. Jadi kaya ada reminder-nya gitu pas nutup, kalo belom 'klek' ya berarti belom rapet. Bagus lah, jadi ngga perlu takut nutupnya ngga rapet terus maskaranya jadi cepet kering.

Tulisan di packaging-nya sih ini 01 noir night, hem jadi ada yang 02-nya juga gitu? *ngasal*


First impression saya waktu nyoba maskara ini.... wooooow!!! Keren banget, hasilnya natural dan sikatnya enak banget dipakenya! Saya bukan expert dalam hal maskara sih, karena sejauh ini maskara yang pernah saya pake cuma 3 biji, yaitu Tony Moly Simply Style Slim , Etude House Dear Girls Vitcara Long and Curl sama si Lancome Hypnose Star ini. Tapi dari ketiga maskara yang pernah saya pake yang paling kece ya si Lancome ini! Yang Tony Moly so-so lah, kalo yang Etude House sih lumayan bagus, tapi saya ngga suka  sama sikatnya.

Tulisan di kemasannya Volume and Curl. Brush-nya enak banget dipake, ada flat sama round side-nya. Menurut tulisan dikemasannya, "the flat sides of the brush build intense volume and the rounded sides create spectacular curls". Yoiiii spektakuler cyiiinnnn!!! HAHAHAHA *ditimpuk*

Btw, ngga ada gambar brush-nya nih, soalnya tiap difoto blur melulu. =__= Tapi coba kita lihat apakah benar dia bisa bikin bulu mata saya jadi spektakuler.


Keliatan kan bedanya? Itu sama sekali ngga saya jepit loh bulu matanya, eyelash curler aja saya ngga punya. Hahaha. Hasilnya juga natural banget. Syuka syekali lah pokoknya dakuuhhh <3 p="">
Kemarin itu saya iseng pake maskara ini di rumah dari pagi sampe sore. Saya emang udah jarang keluar rumah karena males emang ngga ada keperluan buat keluar rumah. Males juga keluar rumah kalo ngga penting-penting amat, soalnya jalanan macet dan kereta penuh. Hhhhhh.... *jadi curhat*

Anyway, jadi saya pake maskara ini sekitar jam 9 pagi *iseng bener ye* teruuuuusss sampe saya baru inget kalo masih pake maskara pas malem jam 8an! HAHAHAHA si gobloookkk!! Bahkan saya udah mandi tapi maskaranya tetep masih nempel di mata. Yesss beneran waterproof! No smudging at all, soalnya saya punya kebiasaan jelek suka gosok-gosok mata secara brutal kalo pas ngga pake apapun di mata. Nah, berhubung saya lupa kalo lagi pake maskara, jadilah ini mata seharian saya gosok entah berapa kali. 

Sayangnya yaaaaa harga si Hypnose Star ini mahal pake banget-banget cyiiinnn!! Saya sebagai mahasiswa pelit kere kalo disuruh beli sendiri sih ogah. Duitnya bisa dipake buat ongkos pulang-pergi Bekasi-Depok selama sebulan atau buat makan-makan cantik atau beli skincare atau bisa dapet maskara dari merek lain sebanyak 3-5 biji kali.

Tapi diluar harganya yang ngga student friendly, maskara ini recommended banget kalo kalian punya budget lebih buat beli maskara. :D

Ciao~ *efek kebanyakan nge-Hetalia lagi akhir-akhir ini*

13.8.13

Random Post (lagi)

Selamat lebaran semuanya!! :D

Pas buka blog, saya agak kaget karena kok di live traffic feed banyak banget yang masuk ke blog ini dari postingan tentang PSAU dan PSAF  yang saya tulis... 4 tahun yang lalu? Sempet bingung sih kenapa tau-tau bisa gitu. Terus kemudian saya inget kalo bentar lagi PSAU dan PSAF (atau malah udah lewat?). Ah, kangennya masa-masa itu.

Saya inget pas PSAF hari terakhir disuruh pake baju batik dan rok putih. Kebetulan batik yang saya pake itu kemeja batik buat anak cowok dan rok rampel warna putih yang panjangnya selutut. Hem, emang sih jadi keliatan kaya seragam sekolah, ditambah ransel dan sepatu keds warna hitam ala anak sekolahan. Pagi-pagi udah nyampe UI, sekitar jam 6an lah. Pas lagi nyebrang di depan stasiun UI mau lewat balhut, kebetulan ada senior-senior dari FIB yang udah stand by. Berhubung saya anak FISIP, jadi yaaa santai aja jalan dibelakang mereka sampe salah satu dari mereka ngeliat saya dan ngomong.... 

"Lah? Kok ada anak SD lewat dari mana?"

PLEASE. Kalo dibilang anak SMA sih ngga apa-apa ya karena emang baru lulus, ANAK SD??? Hol.

Yah, tapi itu kejadian 4 tahun yang lalu. Yang berlalu biarlah berlalu. Dan ini..... foto waktu baru masuk kuliah, baru selesai paduan suara penerimaan mahasiswa baru + wisuda yang lulus.


HAHAHAHAHAHA. Ampun deh, ngapain coba rempong banget bawa tas segede gitu? Hahaha superrrr culuuuunnn!! *padahal sampe sekarang masih culun*

Terus yaaa waktu awal puasa kemarin, Sosio 09 ngadain buka bersama di Depok. Berhubung sekarang kereta murahnya tiada tara (yang seiring juga dengan penuh sesaknya tiada tara), jadi saya memutuskan buat naik kereta aja sampe stasiun UI. Pas saya nyebut Stasiun UI ke yang jual tiket, dia nanya "Wah, mau daftar ulang ya dek ke UI?"

... wait, WHAT?

Iya mas, saya mau daftar ulang buat semester 9.

Anywayyyyy~~~ selamat PSAU dan PSAF ya buat yang akan menjalankan! Silakan dinikmati! Bahahahahaha.