9.10.13

Master's Sun

Yang suka nonton drama korea pasti pada tau Gong Hyojin kan?

Saya pertama kali tahu dia waktu nonton Pasta, drama korea favorit saya. Emang sih ngga secantik aktris korea lainnya, tapi ngga tau kenapa saya suka aja ngeliat dia kalo lagi di drama. Mana kakinya panjang *ngga penting*. Nah, dia habis main drama baru, drama semi horor gitu *apa sih* yang berjudul 주군의 태양 atau Master's Sun.


Ngga sengaja tau drama ini pas lagi ngobrol sama salah satu temen yang emang ngikutin drama korea banget. Katanya yang main Gong Hyojin dan agak-agak horor gitu, soalnya di drama ini tokoh yang diperankan Gong Hyojin bisa ngeliat setan. Wah, kayanya seru nih drama korea yang agak berbau horor, apalagi kalo Gong Hyojin yang main biasanya romantic comedy gitu. Akhirnya saya coba nonton lah saya drama Master's Sun ini.

Pemeran utama di drama ini Gong Hyojin dan So Jisub. Gilaaaakkk saya pertama kali nonton So Jisub waktu dia main Memories in Bali pas saya SD atau SMP gitu, terus sama pas dia main di Sorry, I Love You. Sekarang makin kece aja tuh orang. Macam Shinhwa gitu, makin tua makin ganteng. Hahaha. Selain Gong Hyojin dan So Jisub, pemeran lainnya adalah Seo Inguk dan Kim Yoori.

Ngomong-ngomong soal Seo Inguk, tiap dia nongol rasanya yang keputer di otak saya malah lagu Please Don't-nya K.Will yang MV-nya epic banget itu HAHAHAHA. *dipites*

Back to our main topic, intinya sih ya drama ini tentang Tae Gongshil yang bisa ngeliat setan sejak suatu insiden dan dia sering banget dimintain tolong sama setan-setan itu buat nyampein pesan. Sebenernya dia sendiri juga takut banget sama setan. Suatu hari, dia ketemu sama Joo Joongwon yang merupakan CEO sebuah Mall (dan kayanya hotel juga) dan tanpa sengaja pegangan sama dia pas ngeliat setan. Eh, ternyata setannya ngilang begitu dia pegangan sama Joongwon. Setelah si Tae Gongshil ngejar-ngejar di Joongwon, akhirnya Joongwon mau jadi safety hideout-nya Tae Gongshil dengan syarat dia harus bisa berhubungan sama arwah mantan pacarnya yang udah meninggal melalui Tae Gongshil.

sentuhan pertama Tae Gongshil dan Joo Jongwoon~ *apa coba*

Yah, apalah arti drama korea kalo ngga ada sesuatu yang menjadi misteri di masa lalu si tokoh utamanya, tapi kalo saya jabarin disini ntar jadi ngga seru. Kan mendingan nonton sendiri. Hahaha. Bahan utamanya sih menurut saya khas drama korea banget : cowok kaya, ganteng, galak, arogan ketemu cewek biasa aja, cengengesan, terus saling suka tapi banyak halangan dan rintangan yang membentang lalalalala~~

Awalnya saya agak takut mau nonton drama ini. Kalo setannya serem banget gimana? Mati lah eke bisa ketakutan sendiri. Akhirnya saya ajak adik saya buat nonton drama ini, tapi ternyata setannya ngga serem-serem amat. Apalagi semakin lama kemunculan setannya jadi semakin dikit. Udah gitu cerita dibalik kenapa mereka jadi setan sedih-sedih gitu. Nih kemunculan perdana setan di episode 1

mayan serem ye? apa malah lucu? hahaha

Eh, tapi ya di beberapa episode ada yang menurut saya setannya malah kocak dan bikin ngakak, misalnya di episode 3, setannya tadinya ngesot terus tau-tau jadi lari. Lumayan serem sih, tapi lucu juga =))

wanjer setannya ngesot! horor abis. 

HAH? KENAPA TAU-TAU BISA LARI??? *ngakak berguling*

Kenapa yang saya post malah adegan yang ada setannya semua? =))

Baiklah, selanjutnya... ADEGAN FAVORIT!!

ASDFGHJKL OMAYGAAATTT!!!! *berguling*

Saya guling-guling pas nonton bagian ini. Akhirnya saya bisa juga berguling nonton adegan kaya gini di drama korea setelah terakhir kali berguling pas nonton Pasta (dan yang main Gong Hyojin juga. hahaha). Saya suka banget sama hubungan Joo Jongwoon - Tae Gongshil. Lucu aja, si sajangnim tsundere gitu deh. :3

Sedikit out of topic, sambil nunggu drama ini tamat saya nonton Spy Myungwol juga. Omaygat Eric super super ganteng banget disitu, ngga ada obat. Ngga keliatan camennya asdfghjkl PARAAAAHHHH!!! Saya sempet ngga sanggup nonton Shinhwa Broadcast biar imej Eric diotak saya tetep ganteng hahahah.

Saya sendiri sebenernya ngga terlalu suka nonton drama korea, kalau nonton pun pasti milih-milih banget (biasanya sih liat yang mainnya dulu hahaha). Kalo dari episode pertama saya udah ngantuk, saya ngga bakal nerusin nonton. Tapi drama ini ternyata emang seru bangeeeetttt!! Yah, walaupun sedikit kecewa dengan bagian dimana si Joowon sempet amnesia gitu, tapi overall saya suka banget drama ini. Langsung masuk list drama favorit bersama Pasta dan Gentleman's Dignity dan highly recommended!

No comments:

Post a Comment