24.11.13

Day 1 - About Me

Jadi ceritanya saya lagi blogwalking lalala lilili kesana kemari, ketika tiba-tiba menemukan sesuatu yang menarik. Apakah itu?

30 DAYS BLOGGING CHALLENGE

Wow. Sounds fun!

Challenge ini dibuat oleh salah satu blogger Indonesia melalui blog-nya Emotional Flutter. Jadi kita bikin postingan untuk 30 hari dan setiap postingan ada temanya. Lumayan lah, berhubung saya sering banget menggebu-gebu mau nulis di blog, tapi ngga tau mau nulis apa. Kalo ada temanya gini kan paling ngga saya jadi tau apa yang harus saya tulis. Selain itu kan saya jadi bisa ketemu temen-temen sesama blogger Indonesia dari berbagai kota. HAY SEMUANYA!! *lambai-lambai tangan*

Oke, jadi saya akan membuat postingan untuk hari pertama, yaitu mengenai perkenalan diri saya. Buat yang baru mampir ke blog ini, perkenalkan nama saya Galuh, usia 21 tahun, domisili Bekasi, saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa dari jurusan yang ngga terlalu ngetop di salah satu universitas di kota Depok. Penasaran? Buka aja tab About Me diatas *jadinya ngeselin*

Saya sering banget dibilang Benjamin Button. Kenapa? Soalnya badan saya kecil, muka kaya anak baru lulus SMP, tapi banyak yang bilang selera saya jadul. Emang sih saya suka banget The Beatles, film favorit saya adalah Sound of Music, saya suka baca sejarah Batavia dan saya suka ngoleksi postcard dengan gambar iklan jadul, tapi saya yakin pasti diluar sana banyak orang yang seleranya jaaaaauuuuhhh lebih jadul dari saya.

Hal lain yang saya suka banget adalah anime, manga, J-music dan K-pop! Duh, ini sih udah dari duluuuu banget, dari jaman masih SD, jadi udah terinternalisasi banget lah rasanya. Untuk J-music, saya suka banget sama Ayumi Hamasaki, L'Arc en Ciel, CHEMISTRY, WaT dan Orange Range. Saat ini juga lagi demen banget dengerin lagu-lagu JKT48. Alesannya? Abis lucu, kaya lagu anime yang diterjemahin. HAHAHAHAHA. Nah, kalo K-pop saya sebenernya random aja sih milih lagu buat didengerinnya, yang penting enak dan liriknya ngga aneh, tapi saya suka banget samaSuper Junior, Miss A, IU, 2AM dan om-om gila seksi ini



Selain J-music dan K-pop, saya juga suka dengerin beberapa band indie lokal, seperti SORE, White Shoes and the Couples Company, Payung Teduh, Ballads of the Cliche, The Adams dan lain-lain.

I love Super Junior's Sungmin so freaking much. Gila banget lah pokoknya sama dia. Well, sebenernya saya paling ngga kuat sama cowok-cowok cute macem Sungmin sama Koike Teppei gitu sih. Tapi saya juga suka banget sama cowok-cowok hot, misalnya Hugh Grant, Jim Sturgess dan Joe Taslim. :3

Akhir-akhir ini saya lagi suka banget bikin GIF, jadi jangan kaget ya kalo nanti kalian nemu banyak GIF di postingan saya selanjutnya. Hahahaha.

Oh iya, sekalian bantuin voting dongs buat challenge di hari ke 7. Thank you guysss~~

Andai aku jadi....
 
 
 
 
  
pollcode.com free polls 

18 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru karena umurnya udah lewat itu makanya jadi 'ANDAI' hahaha. iyaaa kuliahnya disana. salam kenal juga ^^

      Delete
  2. Hai Galuh, aku pikir Galuh tuh cowo lhoo :) tapi abis liat fotonya di 'aboutme' jadi tau deh kalo kamu tuh cewe, hehe --v

    btw, aku udah vote kamu jadi member girlgroup kpop..
    minta vote back ya di akhr post aku yg #day4 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha emang banyak yang ngira aku cowok, padahal mah cewek aseli XDDD

      thanks yaaa udah vote, nanti aku vote juga di post kamu! :D

      Delete
  3. Hallo kak, Galuh :) aku manggilnya kaka aja kali ya hehehe. btw aku udh vote kk jadi Sutrada Sinetron xD semoga bisa membangun per-sinetronan Indonesia jadi lebih baik lagi hahahahha.

    temenku juga banyak yang suka J-pop & K-pop. Aku sendiri sudh di racunin itu semua sama mereka, aku suka EXO, Shinee, dan 2am hihihihi.

    Salam kenal ya kak, Galuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Yolanda! thanks udah mampir kesini. manggil apa aja sebenernya ngga apa-apa, asal jangan yang aneh-aneh aja. hahaha.

      thanks ya vote-nyaaa~ nanti kalo ada vote lagi tolong bantuin hehehe :D

      Delete
  4. hai hai gue kiting nih haha, sukses yaang challengenyaa
    kunjung balik http://catatankiting.blogspot.com/ suksees

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kiting! Sip, nanti gue visit lagi blognya! thanks yaaaa

      Delete
  5. wah semangaaaat galuh buat menyelesaikan tantangan bloggingnya, aku bantu-bantu vote yaa hoho :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huauauauaaaa ada Yuliiiii!!! *peluk*
      Makasih Yulii! nanti bantu-bantu vote lagi yaaaa~ :D

      Delete
  6. Ciao kakak Galuh~! Semangat ya Challenge-nya yaa~! aku bantu doa dan vote deh~ semangat ya~!

    Stay Awesmoe~

    ReplyDelete
    Replies
    1. typo tuh awesome-nya wkwkwk. apa sengaja mau nulis moe? :P

      Delete
  7. Salam kenal Galuh! Kita seumuran looh~ haha...
    Aku baru aja join challenge-nya nih, semoga nanti bisa cepat menyusul postinganmu yaa...
    kalau ga keberatan mampir dan follback blogku yaa... makasih~ ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Wafdaaaa~ Good luck ya, challenge-nya. Pasti aku mampir dan follow back kok hehehe
      Salam kenal juga! :D

      Delete
  8. Halo..galuh salam kenal ya ^^

    Widih anak jakun :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kebetulan aja warnanya kuning hahahahahaha XDDD

      Delete
  9. Halo..galuh salam kenal ya ^^

    Widih anak jakun :p

    ReplyDelete
  10. salaman.... hahaha
    http://wajahindonesiahari.blogspot.com/

    ReplyDelete