26.11.13

Day 3 - Random Night, Random Songs

Tumben banget ya saya bisa buka blogger pake koneksi internet rumah. Biasanya ngga bisa, selalu ke redirect jadi linkbucks. Hiiiih ngeselin. Setelah googling cara ngatasin si linkbucks itu, katanya sih katanya router-nya mesti di install ulang, tapi saya di PHP-in sama abang Speedy yang tak kunjung datang untuk membantu. Hiks.

Oke, mumpung lagi bisa masuk ke blogger dan saya juga lagi ngga bisa tidur, saya akan ngepost challenge untuk hari ketiga, yaitu shuffling playlist! Jadi shuffle playlist kalian dan tulis 10 lagu pertama yang keputer. Baiklaaaahh!! Kali ini playlist yang mau saya shuffle adalah playlist musik di handphone saya, Pleki Dongsaeng.

1. Lonely - 2NE1


Salah satu lagu yang saya suka dari 2NE1. Sebenernya saya biasa aja sama girl group ini, cuma kadang lagunya ada yang kurang pas aja sama selera saya. Hehe. Eh tapi lagu-lagu baru mereka udah lumayan bisa diterima sama selera saya kok. :D

2. 1/2 - Kawamoto Makoto


Siapa yang suka nonton Rurouni Kenshin atau yang ngetop dengan nama Samurai X? Nah, lagu ini adalah salah satu opening song buat TV series-nya. Lagunya asik banget, temponya cepet dan suara Kawamoto Makoto cempreng-cempreng unyu ala penyanyi Jepang. Saya beberapa kali karokean lagu ini dan hasilnya..... ngos-ngosan cyin.

3. Shiawase Na Ketsumatsu - Ohtaki Eiichi


Penggemar dorama Jepang jadul, ada yang pernah nonton Love Generation? Itu loh yang dibintangin sama si ganteng Takuya Kimura dan Takako Matsu. Dulu pas SD saya suka banget nonton drama ini. Ada yang inget ngga? Nah, lagu ini adalah soundtrack dari drama itu. Enak sih, cuma emang berasa banget jadulnya. 

4. Fortune Cookie in Love - JKT48


Salah seorang teman saya selalu bilang "lagu JKT48 lo banget deh, Cil!". Yaaa beberapa lagu mereka emang ada yang berasa curcolan saya banget sih, misalnya kaya lagu Maafkan Summer. Hahaha. Nah, pas lagu ini keluar, teman saya itu langsung bilang "lagu ini lo banget!". And damn, it's true..... Well, terlepas dari liriknya yang saya banget, musiknya lumayan asik dan dancenya gampang geeeelaaaaa *belagu*

5. Hitomi wo Tojite - 2AM




Sejujurnya saya lebih suka versi aslinya yang dinyanyiin Ken Hirai. Well, versi asli emang biasanya lebih enak sih. Tapi bukannya versi 2AM ngga enak loh. Suara mereka bagus, tapi versi Ken Hirai lebih dapet aja penggalauannya. Silakan cari terjemahan dari lirik lagu ini. Buat saya, lagu ini galau tingkat bapaknya Zeus, terutama pas lirik ini "Kioku no naka ni, kimi wo sagasu yo, sore dake de ii." BEEEEEHHH!!! Buat yang ngga tau, silakan cari sendiri liriknya bahahaha *jadinya ngeselin*

6. Lupin - KARA


Dari semua lagu KARA yang pernah saya denger, lagu ini adalah lagu kesukaan saya. Yah, sebenernya saya juga ngga banyak dengerin lagu mereka sih, cuma dari pertama denger lagu ini, entah kenapa langsung terngiang-ngiang, terutama bagian "it's mine~ this is mine~".

7. Heavy Rotation - JKT48


Jujur ya, waktu pertama kali denger lagu Heavy Rotation dinyanyiin JKT48 dalam bahasa Indonesia, ekspresi muka saya.......


Liriknya kocak banget. Bayangin "seperti popcorn yang meletup-letup, kata-kata suka menari-nari.. INI KOK TERDENGAR KAYA LAGU SHINCHAN YA??? Tapi karena kocak itu lah akhirnya saya jadi suka dengerin lagu-lagunya JKT48. Nagih banget bray.

8. You're Going To Lose That Girl - The Beatles


My all the time favorite band. Inget banget di film Help!, mereka mainin lagu ini didalem studio, remang-remang, terus Ringo main drum sambil ngerokok, eh mendadak lantai dibawah drum-nya di gergaji! Asli, saya ngakak waktu nonton adegan itu. Lagunya enak, santai dan dalem, lagu ini ditulis oleh Lennon/McCartney.

9. Free And Easy - Ayumi Hamasaki


Pertama kali saya dengerin lagu ini, saya agak kaget karena dibagian awal musiknya pelan, terus mendadak di reffrain jadi kenceng gitu. Hadeeeehhhh... Saya sendiri sebenernya ngga terlalu suka sama lagu ini. Kalo dari album Rainbow, saya lebih suka lagu Real Me dan Voyage.

10. This Love - SHINHWA



WOOOOHOOOOO WE LIVE FOR THISSSSSSS LOVE!! NANANANANANANA *fangirling mode on* One of 2013 best song from the legend! Sebenernya sih saya lebih suka Venus daripada ini. Bukannya lagu ini ngga bagus ya, tapi  buat saya Venus lebih asik aja gitu. Tapi akhirnya dimaafkan dan menjadi salah satu favorit saya karena gerakan ini

Ngga kuat banget liat Minwoo sama Junjin disini

SHINHWA SAN!!! *nyumpel idung pake tisu biar ngga mimisan*

Banyak lagu dari penyanyi atau grup favorit saya ngga masuk. Ngga ada lagu dari CHEMISTRY, IU, Miss A, Super Junior, SORE dan lain-lain. Tapi ya sudah lah ya, namanya juga random. Hehe. Kemdian seperti biasa, saya mau minta vote-nya lagi ya buat challenge ke 7. Yang nge-vote saya doain cepet dapet jodoh. Hahaha. Thank youuuu~~

Andai aku jadi....
 
 
 
 
  
pollcode.com free polls 

9 comments:

  1. wah rata-rata playlist lagunya dari Korea dan Jepang ya xD hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, entah kenapa 10 lagu teratasnya malah banyakan lagu Korea sama Jepang, padahal yang lain juga banyak, misalnya Rhoma Irama *eh hahahaha

      Delete
  2. Waduh mbak aku gak kenal semua e lagunya .-. Paling cuma tau penyanyinya doang hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya nih, soalnya ada beberapa yang lagu jadul juga hehe

      Delete
  3. Wah Kpopers ya? temen2ku banyak yg kpopers :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaa begitulah hehehe. sekarang sih yang suka k-pop udah bisa ditemuin dimana-mana ya hahahaha

      Delete
  4. Tingalin jejak dulu gan!
    Eto... lagu jeketi yang fotune cookies in love itu... jadi gitu ya... oke! harus laporan ke si Boss (put thunder back sound here) (Put 'onhonhon~' laugh here)

    ReplyDelete