7.12.13

Day 6: Saya Takut Sama....

Sebagai manusia, wajar kan kalo kita punya beberapa hal yang bikin kita bisa berekspresi kaya gini


Nah di challenge day 6 ini temanya adalah... hal-hal yang ditakuti. Berikut ini adalah beberapa hal yang paling saya takuti.

Laba-laba
Saya takut banget sama binatang satu ini. Nyeremin banget yaaa hiiiihhh ngebayanginnya aja ogah. Dikasih mainan karetnya pun saya bisa jerit-jerit. Kalo temen-temen SD-SMP sih biasanya tau kalo saya takut sama serangga satu ini. Pernah waktu SMA, temen-temen saya yang cowok pada ribut dibelakang. Karena penasaran, saya nanya sama mereka "ada apaan sih?". Salah satu dari mereka tanpa berdosa ngasih liat sesuatu diatas kertas, "nih ada laba-laba gede." Sumpeh, saya langsung teriak, lari nangis-nangis. Bukan salah mereka juga sih, soalnya mereka ngga tau. Hahaha.

Tapi kayanya saya tau deh alasan saya takut laba-laba. Dulu saya pernah nonton tayangan yang ngebahas tentang serangga ini di Discovery Channel dan itu di zoom yaaa *ya iya dong* Serem abis. Sejak saat itu kayanya saya jadi takut sama serangga ini. Hiiiiiihhhh!!!

Hantu
Saya lumayan sering pulang malam dari kampus. Kebetulan kampus saya itu setengahnya mungkin hutan. Hahaha. Dari fakultas saya ke stasiun ada jalan kecil yang biasa disebut sebagai balhut atau balik hutan. Yaaa sebenernya ngga hutan-hutan banget sih, cuma emang banyak pohon. Nah, kalo udah diatas maghrib, saya ngga pernah berani jalan sendirian lewat situ. Kenapa? Saya takut ada hantu nongol. Beneran deh, kalo pulang malem, biasanya yang saya takutin itu hantu, bukan orang. Padahal banyak yang bilang orang itu biasanya lebih serem dari hantu, tapi tetep aja saya takut sama hantu. Kalo pas penelitian ke desa juga sebenernya saya takut banget. Ngeri aja kan kalo pas malem mendadak ada sesuatu yang nongol. Hiiiiii....

Slasher Movie
jangan pernah ajak saya nonton film beginian. Bisa setengah gila saya nontonnya. Mendingan nonton film horor setan deh. Saya takut hantu, tapi saya suka nonton film horor. Kenapa? Ya karena hantunya kan cuma di film, kalo beneran mah saya juga takut. Hahaha. Saya pernah diajak nonton film Orphan. Saat itu saya ngga tau kalo itu sebenernya film slasher (eh ini masuk slasher ngga sih? soalnya ada bunuh-bunuhan kan?). Kirain ini horor setan gitu, jadi saya oke-oke aja. Ternyata pas masuk.... baru pembunuhan pertama aja saya udah pengen keluar alamaaaaak pengen nangis. Mungkin muka saya waktu itu kaya gini


Banyak yang ngira saya ngga suka film slasher karena saya takut darah. Emmm sebenernya saya ngga takut sama darah sih, cuma saya ngga berani aja ngeliat luka atau yang sadis-sadis. Ngilu euy.

Skripsi
Saya takut banget sama skripsi. Sumpah. Masalahnya jurusan saya.... emmm.. ngga segampang itu buat lulus walaupun dari namanya terdengar gampang.

Oke, seperti biasa saya mau minta tolong bantu vote buat challenge ke 7 dan sekarang plus buat challenge ke 14. Tolong dibantu ya, dibantu. Yang bantuin saya doain cepet dapet jodoh. Maacih :') *pasang muka sok imut*

Challenge 7

Andai aku jadi....
 
 
 
 
  
pollcode.com free polls 
Challenge 14

Aku di ..... yang akan datang
  
pollcode.com free polls 

No comments:

Post a Comment