23.12.13

Day 8 - Dear Recehan

Guys, ngga kerasa ya udah 4,5 tahun kita bareng-bareng. Inget ngga sih pertama kali kita ketemu pas baru masuk semester satu?

Gue harus berterimakasih sama panitia PSAF FISIP UI 2009 karena udah naro gue dan Nunu dalam satu kelompok. Lo ya Nu, pertama kali gue kenal sama lo, gue takut banget sama lo. Apa-apaan tuh sok keren, kenalan pasang muka galak? Eh taunya pas ngobrol lama-lama Hello Kitty cekaliii :3 *kabur sebelum di bully* Terus kayanya gue harus berterimakasih sama Hey Say Jump!, Chemistry dan my forever anime crush, Shinichiro Isumi, karena tanpa mereka gue ngga akan berinisiatif buat ngobrol sama Ismi. Selain itu, gue juga harus berterimakasih sama senior-senior SS yang udah naro gue, Ismi sama Kitin dalam satu kelompok. Kalo ngga, kita ngga bakalan bareng-bareng sampe sekarang. XDDD

Gue inget ada beberapa orang yang bilang "kalo temenan deket pas semester 1, belum tentu semester selanjutnya bakalan deket, soalnya kan jadwal kuliahnya beda-beda.". Tapi kita berhasil membuktikan kalo hal kaya gitu ngga bener tuh. Kita emang main sama yang lain juga, tapi pasti ujung-ujungnya balik berempatan lagi. Kalo dipikir-pikir, kita berempat lucu juga ya. Coba deh, kalo dipikir-pikir selera kita ngga selalu sama. Ngobrol pun kadang topiknya suka beda-beda, tapi anehnya bisa nyambung. Mikir ngga sih lo semua? Gue kadang suka ketawa sendiri kalo mikirin obrolan kita yang udah kaya kutub utara sama kutub selatan, tapi ujung-ujungnya pasti bisa nyambung.

Berhubung gue ngga jago menulis atau ngomong *jadi lo bisanya apa haaaa???* gue mau ngasih lagu ini aja buat kalian. Ngga mungkin gue nyanyiin lagu ini pas karokean karena pertama, ngga ada lagunya dimana-mana. Kedua, kalo gue nyanyi dalam bahasa korea, emang kalian ngerti? wkwkwkwk *kabur* *padahal gue sendiri juga ngga ngerti*


Ditonton yeeeee sekalian liat om-om SHINHWA pas masih muda :'), jangan ngga ditonton gara-gara ini lagunya SHINHWA. Hehehe.


p.s.: kalo kalian baca jangan tinggalin komen ya
p.p.s. : JANGAN KETAWA!!! Jarang-jarang kan akyu unyu begini :3 *gaya cherrybelle*
p.p.p.s.: jangan lupa ya semua yang nyasar kesini bantu vote buat challenge 14!

Aku di ..... yang akan datang
  
pollcode.com free polls 

1 comment: