24.12.13

Day 9: Favorite Quotes

Tema untuk tantangan ke 9 adalah kutipan favorit. Duh, saya jarang banget nyari kutipan sih ya, tapi saya sering  mengutip lirik dari lagu-lagu The Beatles buat dijadikan kata-kata penyemangat.

"There's nothing you can do that can't be done" (All You Need Is Love - The Beatles)
Dan seterusnya dari lirik All You Need Is Love saya rasa bisa dijadikan kutipan yang sangat bagus.

"Turn off your mind, relax and float down stream." (Tomorrow Never Knows - The Beatles)
Familiar dengan kata-kata itu? Yes, lirik pembuka dari lagu Tomorrow Never Knows emang saya jadikan judul blog ini.

"Nothing is real and nothing to get hung about." (Strawberry Fields Forever - The Beatles)
Heeemmm.. sebenernya saya ngga tau ini bisa dijadiin kutipan favorit atau ngga. Soalnya ada dua momen yang saya dapatkan dari lirik ini, yang pertama adalah "cuma diri lo sendiri yang bisa dipercaya." dan "huh... my whole life is a lie....." hahahaha.

"Jalankan lah hidupmu yang indah. Jangan pernah kau berkeluh kesah, walau kadang kita lelah." (Hidup Itu Indah - NAIF)

"Nothing is real till its gone." (Before It's Too Late - Goo Goo Dolls)

"If he doesn't treat you right then who is he to stick around just say goodbye." (Bye Bye - Raisa)
Oh thank you so much Raisa, your song really knocked some sense to my mind.

Dan yang terakhir adalah quote dari film satu-satunya film yang bikin saya ngerasa tertonjok


"Did you ever do this, you think back on all the times you've had with someone and you just replay it in your head over and over again and you look for those first signs of trouble?"

dan

"Some people are meant to fall in love with each other, but not meant to be together."

Uhhhh oke, quote yang terakhir itu rasanya........ *brb ngegalau di jendela*

Oh, sama mau masukin juga deh quote favorit saya dari salah satu member SHINHWA, Kim Dongwan



Uh yeah, 100 jempol buat Dongwan! XDDDD

Seperti biasa ya, saya mau minta tolong atuh bantuan untuk vote buat tantangan ke 14. Baru dikit banget nih vote-nyaaaa... T___T

Aku di ..... yang akan datang
  
pollcode.com free polls 

Yang bantu vote saya doain makin kece :3

No comments:

Post a Comment