24.1.14

Day 10: Suatu Hari Nanti, Harus Kesana!

Akhirnya ngepost tantangan ini lagi. Huaaaahhh!! Setelah berapa minggu tuh ngga ngepost challenge karena ada berbagai hal yang harus dikerjakan. Deadline ngumpulin draft skripsi, sidang, revisi skripsi dan hal-hal lainnya yang bikin stress sampe mau nulis pun rasanya.... males......

Anyway, tema untuk tantangan ke 10 adalah tempat yang ingin saya kunjungi/tinggali. Saya pernah nulis sih di postingan ini, tapi lebih singkat gitu. Nah, kali ini saya mau bahas lagi tentang negara yang pengen saya kunjungi, beserta alasannya!

1. Jepang


Sejak SD, saya selalu bertekad kalo suatu saat nanti saya harus bisa tinggal di Jepang. Biarpun cuma setahun, dua tahun atau berapa tahun, yang penting saya harus bisa tinggal disana. Ngga tau yaaaa, disana tuh keliatannya asik aja. Modern, teratur, semua jalannya cepet *saya kebiasaan jalan cepet hahaha*, walaupun emang sih ya living cost-nya mahal.

2. Yunani


Saya suka baca ancient greek myth dan setiap saya ngeliat kuil kuno yang ada di Yunani, rasanya saya langsung pengen terbang kesana. Bagus banget! Bahkan gara-gara itu, saya sampe sempet kepikiran pengen sekolah lagi tapi ngambil arkeologi. HAHAHAHAHAHA.


3. Liverpool, Inggris


Saya adalah fans dari The Beatles dan saya MAU BANGET dateng ke kota asal mereka. The Beatles Story, Strawberry Fields, Penny Lane... Ah, pokoknya suatu hari nanti saya HARUS dateng ke kota ini!

4. Korea Selatan
Suka K-pop tapi kok Koreanya malah diurutan keempat? Sebenernya saya juga bingung kalo ke Korea mau ngapain. Hehehe. Mau ketemu idol? Kayanya susah yeeee. Satu hal yang pasti saya lakukan: belanja skincare + make up. Kalo saya kesana, saya akan ke myeongdong, loncat dari satu toko ke toko lainnya dan ngeborong di Innisfree buat stock skincare selama 5 tahun *lebay*. Hahahaha. Oh, sama mungkin cita-cita terbaru saya adalah mau melakukan penelitian lanjutan dari skripsi saya, tapi tingkatnya dinaikin jadi fans di Korea. Semoga kesampean ya. Amiiin :D

Ehem, seperti biasa disetiap postingan yang ada hubungannya sama challenge, saya mau minta bantuan untuk vote challenge ke 14. Orang mah udah sampe kemana-mana tau, udah ada yang hari ke 20 sekian, eh saya masih aja di hari ke 10.

Aku di ..... yang akan datang
  
pollcode.com free polls 

1 comment: