7.2.14

M 이민우 - Taxi

Entah udah berapa lama saya ngga se-excited ini nungguin comeback dari sebuah grup atau penyanyi. Terakhir kali sih tahun lalu, pas SHINHWA comeback, terus abis itu udah. Super Junior juga belom comeback sejak dua juta tahun yang lalu *lebay*. Flat aja gitu kehidupan fangirling saya hahahaha. 

Semua flat hingga beberapa hari yang lalu Lee Minwoo alias M merilis teaser untuk lagu terbarunya, Taxi. Widiiihhh langsung semangat fangirl saya keluar berapi-api. Akhirnya muncul juga sesuatu yang bisa bikin saya teriak begini lagi


Yaaaa kurang lebih seperti itu lah ekspresi saya begitu selesai nonton teaser MV-nya Minwoo. Katanya sih keluarnya tanggal 6 Februari dan kemaren pagi sekitar jam 7an saya langsung ngecek apakah MV-nya udah keluar atau belum. Ternyata belum. Sedih. Ngecek lagi jam 10an, UDAH KELUAR!!!! KYAAAAAAAA!!!

Lagunya menurut saya asik, featuring Eric juga. Tapi sayangnya di MV ngga ada Eric sama sekali, yang nongol malah Junjin. Hahaha. Dance-nya juga seperti biasa, M banget. Saya suka banget deh ngeliat Minwoo ngedance. Tingginya sih emang yaaaa... hemmm... Ngga usah dibahas hahaha. Anyway, dance-nya Minwoo tuh asik banget dan gayanya juga oke. Cocok banget lah jadi cool guy Minwoo. XDD

MV-nya juga lucu. Ceritanya Minwoo lagi drunk gitu, jadi bajunya berantakan, mukanya beler dan sempoyongan! Hahahaha. Nah, ini adegan-adegan favorit saya dari MV dan teaser-nya.

SUPER CUUUTEEEEEE!!! *agak aneh sih ya bilang cute ke om-om umur 35 tahun hahaha*

epic Minu+Junjin =))

No comments:

Post a Comment