30.9.14

Super Junior - Vol. 7 MAMACITA

The Kings are back! -- Kurang lebih begitu lah respon dari para ELF begitu mereka denger Super Junior bakalan comeback. 

Iya lah ya pasti semuanya seneng banget, soalnya terakhir kali mereka ngeluarin album itu kan udah sekitar 2 tahun yang lalu. Kalo saya pribadi sih ya, ekspresi pas denger mereka mau comeback cuma gini aja 


Tapi begitu ngeliat foto teaser dan MV teaser-nya, ekspresi saya langsung berubah jadi kaya gini

 

Dan ekspresi saya waktu nonton MV-nya kurang lebih seperti ini


lol fangirling too much, i know.

Selama Super Junior ngga ada jadwal promosi, saya selalu fangirling dedek-dedek unyuh GOT7 atau om-m ngaco SHINHWA, jadi pas balik ngeliat Super Junior itu rasanya.....


Pertama kali ngeliat teaser-nya langsung "Oh, temanya wild wild west!" begitu ngeliat Eunhyuk pake baju matador, ".... ini ada matador ya?" Hahaha. Anyway, overall menurut saya sih temanya wild wild west, apalagi kalo ngeliat cerita MV-nya. And the drama version MV! Ohmygod epic banget, apalagi bagian Kangin dan semangka kesayangannya. He loves his precious watermelon so freaking much. Dan ternyata di drama version ada plot twist-nya juga! Hahahaha.

Oke, sekarang saya mau bahas live performance-nya, lebih tepatnya untuk lagu yang satunya lagi, Shirt. Sejujurnya sih saya jauh lebih suka lagu Shirt dibanding Mamacita. Apalagi butt shaking dance-nya. Saya kira tiba-tiba mereka berubah jadi A-pink hahahaha.


coba Sungmin ngebelakangin kamera......

Menurut saya, Shirt lebih cocok untuk jadi title track mereka dibandingkan MAMACITA yang... biasa banget. Emang catchy sih bagian reff-nya, tapi kok rasanya ya cuma kaya just another K-pop song ya. Terus sejujurnya 'Ayayaya'-nya itu agak annoying ya? Hahaha. Padahal menurut saya Shirt juga sama catchy-nya kok, terutama bagian butt shaking reff-nya yang bikin saya kebayang-bayang. Dan lagu Shirt ini juga lebih cocok dengan umur mereka yang *uhuk* udah tua *uhuk*.

Oh, dan jangan lupakan our almight Kim Heechul yang super fabulous.


Oke, cukup dengan dance dan eye candy-nya, sekarang saya mau ngebahas tentang albumnya. Saya jauuuuuhhh lebih suka album ini dibanding dua album sebelumnya, Mr. Simple dan Sexy, Free and Single. Lagu-lagunya terdengar lebih.... ringan? Lebih gampang didenger? Gimana ya deskripsiinnya? Hahaha. Keseluruhan sih pastinya pop banget, seperti biasanya, tapi lebih enak aja didengernya daripada dua album yang sebutkan tadi. Lebih bisa saya nikmati lah. Saya fans Super Junior, tapi ngga semua lagu Super Junior bisa saya nikmati.

Ada dua lagu yang paling saya suka di album ini, yaitu Midnight Blues dan Shirt. Untuk lagu Shirt, saya rasa saya udah cukup menjelaskan diatas betapa saya sangat menyesalkan kenyataan bahwa lagu ini bukan lah title track dari album ketujuh ini. Midnight Blues cocok banget buat ngegalau malem-malem. Sempet baca beberapa komentar orang kalo dua lagu itu agak membosankan, tapi menurut saya asik aja ah buat didengerin.

Untuk lagu Too Many Beautiful Girls agak mengingatkan saya sama lagu What Makes You Beautiful dari One Direction, semacam summer pop song yang ceria-ceria, cocok buat lari-larian di pantai. IMHO, lagu ini agak ngga cocok untuk seumuran SJ gini. Bukannya saya ngga suka sama lagu ini sih, tapi mungkin lebih cocok buat EXO atau disimpen aja gitu ya buat kalo SM Rookies mau debut nanti. Hahahaha.
 
Anyway, just a quick fangirling session *jadi dari tadi itu apa?*, ada yang udah nonton MV Soyu X Urban Zakapa, The Space Between? Ahn Jaehyun kelewat ganteng. Sumpah. Gagal Paham. Ngga ada obat. Mau dong kiriman paketnya ketuker sama dia juga.

Tolong dong seseorang kirimin orang ini ke rumah saya. Pake paket ekspress ya.

No comments:

Post a Comment