6.8.15

Random Post About Life

Halo!

Udah lama banget sejak terakhir kali saya ngepost di blog ini. Terakhir tuh kalo ngga salah pas Super Junior comeback, sekitar bulan September tahun lalu. Gilak, hampir saya ngga update.  Dari Super Junior comeback tahun lalu sampe Super Junior comeback tahun ini. *ngga penting*

Jadi apa saja yang saya lakukan selama ngga update? Kerja.

saya maunya kerja bareng abang ganteng yang ini

Iya, kerja. Sekarang saya udah lulus kuliah dan kerja di bidang market research. Kalo ditanya enak atau ngga yaaaa... tergantung sih ya. Enaknya sih saya bisa ketemu orang-orang baru dari berbagai negara, ngga enaknya ya kalo lagi banyak kerjaan. Simpel sih.

Berhubung kantor saya di daerah Rasuna Said, yang tinggal di Jakarta pasti tau lah ya macetnya kaya apa. Naik trasportasi apapun ngga ada yang bener, pasti kejebak macet semua! Kalo naik bis, perjuangan banget kejebak macet didalam tol sambil berdiri didalam bis. Naik kereta, menuju Stasiun Tebet-nya macet banget, belum lagi kereta kearah Bekasi selalu ketahan kereta luar kota dan selalu penuh, bahkan lebih gila dari commuter line tujuan Bogor. Jarang banget jam 7 malam udah sampe rumah, paling cepet pokoknya jam 8 malam! Terus Sabtu-Minggu tuh rasanya udah ngga pengen ngapa-ngapain, pengennya bobo cantik aja di rumah.

Alhasil, sekarang saya semakin kuper. zzzz.

Tapi kangen juga sih udah lama ngga nulis di blog. Sebenernya beberapa kali saya pengen update, misalnya kaya kemaren pas SJ dan GOT7 comeback barengan, atau pas saya ada suatu produk yang saya sukaaaa banget. Tapi entah kenapa selalu males. Mungkin karena siangnya udah kebanyakan ngetik. *ngga ngaruh kali*

Anyway, biarkan saya semedi dulu ditengah kemacetan supaya dapet inspirasi buat mulai nulis di blog ini lagi ya!

No comments:

Post a Comment