10.11.10

click it and voila!

meet my pocket digital camera!

merek Canon powershot A530

kamera ini pemberian dari sepupu saya yang tinggal di swiss, Brigite dan sudah menemani saya selama kurang lebih dua tahun, sejak saya kelas 3 SMA. mulai dari perjuangan saya lulus SMA, perjuangan saya masuk UI, acara jalan-jalan dan main bersama teman sampai kehidupan sehari-hari saya di kampus pun semuanya terekam dalam kamera ini.

sebenarnya saya tertarik pada fotografi, tapi saya cukup sadar diri kalo sepertinya sama nggak punya bakat dalam itu. hahahaha. akhirnya saya cuma bisa ngambil foto asal-asal. hehehe.

akhir-akhir ini si kamera yang belom punya nama ini (yep, saya memberi nama pada gadget saya, misalnya pleki untuk handphone saya dan chiyo untuk laptop saya hahaha) hampir tidak pernah saya gunakan lagi. bukan karena rusak, tapi karena chargeran baterainya hilang. yeah, call me stupid. hahaha.

and here some photos from me, using my lovely pocket digicam :









yes, i know i'm just an amateur. hahaha. tapi beneran deh, saya pengen banget belajar fotografi walaupun hanya dengan sebuah pocket digicam. karena saya belum merasa pantas memakai SLR dengan skill yang dibawah standar seperti ini, ngga kaya ABG labil diluar sana yang berkoar mereka kepengen punya DSLR, padahal belum tentu bisa makenya hahaha

whooops. no offense.

2 comments:

  1. hehehe thank you ran. baru belajar tuh maenan refleksi, makanya jadinya rada aneh gitu

    ReplyDelete