3.4.11

bye bye, goguma couple! ♥



Yonghwa-Seohyun Couple. Yongseo Couple. Goguma Couple

maybe they're just fake couple on We Got Married. but for me, they were the sweetest couple.

kemarin adalah episode terakhir dari pasangan yang sudah berada di WGM kurang lebih selama satu tahun. mereka adalah pasangan favorit saya. saya memang ngga nonton semua pasangan yang ada di WGM. Kangin-Yoonji mungkin memang sangat serasi, Kwon-Gain mungkin sangat konyol, Nickhun-Victoria mungkin memang terlihat manis, tapi Yonghwa-Seohyun adalah pasangan terbaik menurut versi saya.

yonghwa, leader dari band CNBlue. Seohyun, maknae dari SNSD. pertama kali bertemu, mereka terlihat sangat awkward, tapi lama kelamaan, semuanya terlihat sangat manis. sifat yonghwa yang seperti anak kecil (yeah, yong choding LOL) dan seohyun yang sangat manis, polos dan cerdas membuat WGM bagian mereka menjadi sangat menarik. satu-satunya pasangan WGM yang benar-benar saya tonton sejak awal sampai episode terakhir ya hanya pasangan ini.

banyak hal yang sudah mereka lakukan. tapi salah satu yang paling berkesan adalah saat mereka membuat banmal song, lagu yang mereka buat berdua. silakan dilihat video banmal song di youtube channel yongseo couple.
not too much skinship, but it's still feels so sweet. tapi sekalinya mereka melakukan skinship, satu studio bakal heboh dan saya bisa cengar-cengir sendiri melihat ke-unyu-an mereka. hahahaha. salah satu skinship yang menurut saya paling unyu adalah saat mereka melakukan wedding photo. yonghwa kiss seohyun's forehead and seohyun kiss yonghwa's cheek. awwwww!! so cuteeeee!!!

salah satu bagian yang jadi favorit saya adalah saat yonghwa menghilangkan syal yang sudah seohyun susah payah rajut untuknya. seohyun meminta yonghwa untuk mencari syal itu (yang sebenernya ngga mungkin juga buat dicari karena hilangnya di Jepang. LOL) tapi pada akhirnya, yonghwa malah membuatkan seohyun syal. so sweeeeet!!

di episode terakhir, mereka berdua mengulangi saat-saat pertama bertemu, di studio TV, di studio musik CNBlue, restoran dan toko yang pernah mereka datangi. seohyun menyanyikan banmal song untuk yonghwa, sementara yonghwa memberikan seohyun gitar pink yang dulu belum sempat dia belikan. mereka berusaha memberikan yang terbaik, yang belum sempat mereka lakukan selama satu tahun bersama di acara WGM.

yongseo couple, terimakasih sudah berada di acara We Got Married selama setahun belakangan ini. kalian berhasil membuat weekend saya menjadi lebih ceria.

cepet nikah beneran ya! :3


p.s. : thank you very very very much for
sweetpotatodays.blogspot.com
for providing so many yongseo's stuff!

p.p.s. : i'm officially 19yrs old now! whoaaaa =_=




3 comments:

  1. suka bgt sama bagian akhir "Cepet nikah beneran ya". Aku juga berharap yg sama :)

    ReplyDelete
  2. hahaha yongseo emang pasangan paling sweet sepanjang WGM :D

    ReplyDelete
  3. sukaaaa goguma couple ini! <3
    bener, mereka pasangan paling manis, natural n ga dibuat2.. :')

    ReplyDelete