9.6.10

cooking cooking!

saya baru aja selesai bikin kue. hehehe.

kenapa saya mau bikin kue? karena saya kurang kerjaan. jadi saya mau belajar masak. apalagi setelah saya baca tweet dari account twitter yang bernama @sujuquotes yang berbunyi seperti ini : 'LT : "i wish i could marry a girl who knows how to cook good food. i just love seeing her cook." / EH : "yes yes that are guys happiness"'

nah, saya langsung semangat 45 buat belajar masak. apalagi kata sungmin, dia sukanya cewek yang bisa masak *kaya pernah ketemu langsung aja* akhirnya saya coba-coba bikin cookies.

setelah melalui perjuangan panjang (lupa masukin susu, salah ngegiling adonan, rumah nyaris kebakaran) akhirnya cookies bikinan saya dan adek saya jadi juga. ini dia barang buktinya :


ini bikinan saya, khusus untuk my ultrasuper cute lee sungmin cup cup muaahhh


yang ini bikinan adek saya. dia cinta banget sama angel-teuk sama hae-fishy


for my aegyo prince and my cutie monkey :3

ternyata sukses loh. ah, terharu saya hiks. *brb ngedance sambil nyanyi cooking cooking-nya super junior happy*

No comments:

Post a Comment