6.6.10

bonamana bonamana bonamana

akhirnya saya bisa ngepost dengan tenang lagi karena akhirnya internet dirumah udah lumayan lancar lagi. ehem, sebenernya nggak sepenuhnya tenang juga sih, soalnya nggak bisa online dari laptop saya sendiri. entah apa salah laptop saya sampe modem nggak mau di connect gitu. hiks *nangis bombay*

jadi sekarang saya udah liburan loh. LIBURAN!! bayangin deh semester dua cuma berakhir dalam empat bulan. EMPAT BULAN SAUDARA-SAUDARA! nggak terasa banget lah pokoknya mendadak saya udah mau jadi senior aja. ngomong-ngomong soal senior, masa saya jadi panitia penyambutan mahasiswa baru 2010 di FISIP loh. ihiy! gaya banget ya saya? hahaha. tapi berarti saya harus merelakan waktu liburan saya. yaudah lah ya nggak apa-apa. toh liburan tiga bulan ini saya juga nggak ngapa-ngapain ini. hahaha.

saat ini saya masih dag dig dug menunggu IP keluar. entah kenapa saya nggak yakin IP saya semester ini bisa oke, berhubung semester ini banyak banget mata kuliah yang ngajak berantem *sigh*. yah, pokoknya wismilak ya gais.

oh iya, saya tau ini ketinggalan banget, tapi apa boleh buat karena saya baru sempet ngepost sekarang, jadi saya baru bisa nulis tentang hal ini sekarang. saya mau ngomongin bonamana-nya super junior!

jadi kalian para ELF pasti tahu persis apa itu bonamana. bahkan saya yakin kalian yang bukan ELF aja pasti tau bonamana itu apa. hahaha. bonamana itu adalah judul album baru dan lagu dari super junior. kalian yang sering online twitter pasti sering banget ngeliat bonamana nongol di trending topic. satu hal yang saya cinta banget dari bonamana adalah : the boys are totally hot!

gilaaaa pertama kali ngeliat teaser MV-nya, saya langsung mimisan. errr, oke ngga selebay itu. tapi serius deh pertama ngeliat teaser-nya aja saya udah jerit-jeritan. udah gitu pas lagu miinah (bonamana) itu keluar, saya nggak bisa langsung dengerin karena internet saya ngajak berantem. akhirnya saya ngobrol panjang lebar sama adry, teman sejurusan saya yang juga bandar video. ehm, video suju maksud saya. hehehe.

adry : galuuuh udah denger belom bonamana-nya?
saya : belom dryyyy!! aduh mau dengerrrrr... kaya gimana sih lagunya?
adry : aduh, lo harus denger. gue aja terngiang-ngiang terus lagunya.
saya : serius? cyaaaaa mau denger!!
adry : disitu suara mereka dikasih efek, jadi nggak terlalu kedengeran itu suara siapa aja. berasa onew semua yang nyanyi.
saya : *diem sejenak* ..... errr sebenernya ini kita ngomongin suju apa SHINee ya?

hahaha begitulah kehidupan sehari-hari saya dikampus, dipenuhi teriakan-teriakan "YA AMPUN SUNGMIN IMUT BANGET!!" atau "HUAAAAAA HYUK KEREN BANGEEETTT!!" sungguh sangat tidak berguna untuk kelangsungan kehidupan perkuliahan saya.

ehem, kembali ke topik bonamana. waktu MV-nya keluar, saya langsung pingsan. oke, lebay lagi. semuanya ganteng total di MV bonamana. apalagi dua orang suami saya, sungmin dan eunhyuk *digampar ELF* tapi serius deh saya histeris setengah mati waktu ngeliat eeteuk. SHIRTLESS LOH DIAAAA!! HALLOOOOOO??? pamer badan banget. ampun banget. i'm die.

eh tapi serius loh lagu bonamana itu terngiang-ngiang terus dikepala saya, ibaratnya kaya gerakan gee-nya SNSD yang terngiang-ngiang terus (nggak penting abis)

by the way, setelah hadiah ulang tahun berupa kaos keroro gunsou yang sudah lama saya idam-idamkan sejak SMA dan pin bergambar chibi kim heechul dari ismi, nunu dan christin, sekarang saya dikasih hadiah ulang tahun yang sedikit telat dari adry, yaitu gantungan handphone berbentuk chibi eunhyuk. huaaaaaa... lucu banget deeeeh.

dan sekarang saya sedang menunggu-nunggu kapan pesanan CD bonamana saya sampai. aduh cepatlah sampai. saya nggak sabar untuk melihat booklet-nya dan mati suri ditaman karena ke-nggak nyantai-an kesepuluh orang pria hot itu.

duh, udah lama nggak ngepost, tapi sekalinya ngepost malah fangirling nggak jelas gini. maaf ya lama-lama blog ini isinya makin nggak guna aja isinya fangirling gue semua. hahaha.

JAA MATA NEE~~!!

No comments:

Post a Comment