7.7.10

there's NO OTHER like youuuu~~

hai saya kembali. dan akan ber-fangirling lagi (ah, rasanya makin hari makin ngga guna aja postingan blog ini *ditampar dulu biar sadar*)

kali ini saya akan berfangirling tentang MV barunya super junior : NO OTHER.

serius, kalian harus liat MV-nya. bagus banget deh. mereka ganteng banget disitu. saya sampe guling-guling, jerit-jerit, gebuk-gebuk adek saya, terus gigitin boneka sapi gara-gara ngeliat MV no other.

err... oke, saya sadar banget kelakuan saya kalo lagi fangirling emang brutal banget.

anyway, inilah sebagian screencap dari bagian-bagian yang saya suka banget.


don't-know-why, but i really love hae in this scene!


ahhh kyunnie~~ aku jatuh cinta sekali lagi kepada dirimuuuu~~ *ditabok adry*

kayaknya hyukkie lagi mencoba membuat fans-fans-nya mimisan sampe kehabisan darah


cyaaaa~~ cute heenim :3

super cute wookie unyuuuu~~


ayo tebak siapa ini? :3


yes! he is my ultra super cute LEE SUNGMIN


aduh ngga tahan banget deh ngeliat sungminnie~~


kalo kata imogen heap di lagu goodnight and go :
"why'd you have to be so cute? it's impossible to ignore you.."

and the last scene...
yeaaayyy~~ cute super junior! really love it!

beda banget ngga sih sama bonamana? di MV no other ini mereka lebih.. cute? is it the right word to describe the MV? hahahaha. anyway, yang mau liat MV-nya, silakan liat disini. ngga bakal rugi kok. orang pemandangannya indah banget ehehehe.

dan sejujurnya, saya lebih suka sungmin di MV ini daripada di bonamana. tapi yah buat saya kapan pun lee sungmin tetap terlihat ultra super cute dan ultra super ganteng.

oke nona, waktunya berhenti fangirling dan pergi tidur. lee sungmin sudah menunggumu di alam mimpi... bwahahahaha. well, goodnight everyone!

JAA MATA NEEEEE~~~

P.S. : dear lee sungmin, marry me pleaseeeeee *dihajar massa*

No comments:

Post a Comment