6.8.10

just a birthday letter

halo, apa kabar?

udah lama banget ya kita ngga ketemu. kalo yang gue liat selama ini dari tweet lo, kayaknya sih lo baik-baik aja. bagus deh ya. hahaha.

anyway, happy birthday. hari ini lo ulang tahun kan? happy birthday, wish you all the best. hahaha. lo pasti bosen karena dari dua tahun yang lalu tiap lo ulang tahun gue cuma ngirim kata-kata itu.

tapi beneran deh, gue emang mendoakan semua yang terbaik buat lo.

dua tahun yang lalu, gue ngucapin tepat jam 12 malam, dan lo masih bales. tahun lalu, gue melakukan hal yang sama dan lo ngga bales. tahun ini gue ngga melakukan itu karena sejujurnya gue udah capek.

cukup selama tiga tahun aja gue jadi orang bego yang masih aja suka sama lo, padahal lo juga ngga pernah ngerespon gue. padahal lo cuma nganggep gue sebagai temen biasa. gue ngga akan bilang kalo gue menunggu lo buat suka sama gue, karena gue tau itu mustahil. yeah, i know that i'm not your type. hahaha. gue juga ngga akan menyalahkan lo dan bilang 'apa semua cowok brengsek?' kayak cewek-cewek lain yang abis sakit hati gara-gara cowok. karena gue tahu ngga semua cowok kayak gitu.

tapi mungkin habis ini gue akan mencoba untuk ngga suka lagi sama lo.

oke, gue emang udah mencoba dari lamaaa banget, tapi kali ini gue bakalan mencoba dengan benar-benar. habis mau gimana lagi?

sekali lagi, happy birthday. mulai sekarang, gue akan kembali melihat lo sebagai teman biasa, bukan orang yang gue suka lagi. i will move on.

bye. :)

-your high school friend

hahaha. sekali lagi, surat dan kata-kata yang nggak akan pernah saya sampaikan kepada dia secara langsung. anyway, tolong biarkan saya kali ini saja bermenye-menye ria disini, ya?

No comments:

Post a Comment