26.7.13

Innisfree Real Skin CC Cream SPF30 PA++

Kayanya saat ini BB cream udah mulai tergeser dengan semakin ngehitsnya CC cream. Lucu ya abis BB cream, ada CC cream. Mungkin mau sampe ZZ cream nanti? *lame comment, i know*.

Anyway, what is CC Cream? Setelah saya nonton Son Dambi's Beautiful Days, saya mendapatkan sedikit pencerahan hehehe. CC cream itu singkatan dari color change corrector (ada juga yang bilang color correcting, color control, suka-suka deh). Nah katanya sih CC cream itu udah termasuk skincare, coverage dan sunscreen, jadi komplit. Didalam CC cream itu ada kapsul-kapsul mikro yang kalo pas diblend bakalan menyatu sama warna kulit. Jadi hasilnya nanti natural, cerah dan skintone kita keliatan lebih kece.

Kebetulan waktu itu saya ngeliat CC cream lagi diskon di salah satu online shop dan langsung beli tanpa mikir lagi hahaha *banci diskon*. CC cream yang saya beli adalah Innisfree Real Skin CC Cream SPF 30++. Sebenernya ada beberapa pilihan, misalnya kaya CC Cream dari Tony Moly, Skinfood atau Etude House, tapi karena saya pengen muka kaya Yoona akhirnya saya pilih Innisfree saja.

she's really pretty, isn't she? *ngiri*

"This color controlling cream contained with magic color capsules modifies and adjusts to your natural skin tone on contact, creating a vibrant and healthy looking complexion" - (from Innisfree global web)

Dikemasannya sih tertulis mengandung Jeju mineral powder (for purity and cleanliness), Jeju green tea (for clarity and suppleness), Jeju camellia (for silky smooth skin texture) dan 4-free system. 


Isinya 40gr, lumayan banyak juga sih. Cukup lah buat setahun. Terus saya suka deh sama bentuk botolnya, simpel tapi bagus. Kalo Etude House kan udah juara banget tuh dengan segala macam keunyuannya, kalo ini juara banget dengan kesimpelannya. Yang saya suka, bentuknya pump. Yay! Sejak saya pake si BB cream Etude House, saya jadi suka banget sama semua produk yang pake pump, soalnya ngga perlu susah-susah mencetin kemasannya. Hahaha.


Pas pertama dikeluarin, warnanya keliatan putih agak pink gitu, tapi karena ada kapsul mikro warna cokelat didalam CC Cream-nya (bingung jelasinnya gimana hahaha *diinjek*) jadi nanti pas di blend warnanya bakal menyesuaikan sama warna kulit kita.

1. Baru dikeluarin, warnanya putih pink
2. Mulai di blend, masih keliatan putih
3. Half blended, mulai menyesuaikan warna
4. Perfectly blended! Tapi kok difoto ngga ada bedanya ya? Hahaha. *fail*

Saya udah sebulan lebih pake CC cream ini dan sukaaaaa! :3

Gampang ngeblend dengan warna kulit dan hasil akhirnya dewy ala artis korea gitu deh. Warna kulit juga keliatan lebih rata dan bisa mengcover redness. CC cream ini adalah bikin muka saya keliatan lebih cerah, tapi cerahnya beda sama kalo pake BB cream. Lebih natural gitu deh. Udah gitu warna kulit juga keliatan lebih rata dan enteng bangeeet berasa ngga pake apa-apa. Ada SPF 30-nya juga, jadi kalo males pake sunblock yaaa bisa lah ya hehehe. Ah, akyu syuka syekalih. 

Sayangnya buat saya CC Cream ini coverage-nya low bangeeet untuk bekas jerawat. Kalo mau nutup bekas jerawat ya harus pake concealer lagi, atau banyak juga orang yang make CC Cream terus ditimpa BB Cream. Mungkin di CC cream dari brand lain bakalan lebih kece coverage-nya? Saya juga ngga tau. Hahaha.

Untuk saat ini saya suka banget dengan hasil natural dari CC cream ini, walaupun emang agak rebek sih kalo mau nambah coverage harus pake concealer atau tumpuk BB cream lagi. Cucok banget bok buat yang suka 'gue-ngga-pake-apa-apa-loh' look kaya saya (walaupun kalo saya pernah sampe dikira ngga mandi HAHAHA *fail no make up look*).

No comments:

Post a Comment