4.11.12

Oh, Hi! Nice To See You Again!

Hari ini saya pergi ke pameran pendidikan Eropa, tapi bukan sebagai student helper seperti tahun-tahun sebelumnya, melainkan hanya sebagai pengunjung. Tahun ini juga apply sih, tapi ternyata ngga dapet. Hehehe. Jadi awalnya saya ngga berniat dateng, terus mendadak pagi ini Ratna SMS dan ngajakin. Hmmm boleh juga, kenapa ngga? Lagian kan lumayan kali aja bisa ketemu Mr. David lagi!

Emang Mr. David itu siapa sih? Jadi dia itu orang dari Kedutaan Hungaria di Indonesia. Dia pernah saya bahas sedikit di post ini dan ini. Dia baiiiiik banget tahun kemarin. Ramah pula pas diajak ngobrol.

Oke, jadi pas saya nyampe di venue acaranya, saya udah kepengen banget nyamperin booth-nya Hungary. Tapi berhubung takut si Mr. David-nya ngga inget sama saya, jadi saya muter-muter dulu nyari Ismi yang kebetulan keterima jadi helper. Ngga enak banget kan  kalo dateng-dateng langsung sok kenal, "Hi, do you remember me?" Kalo taunya dia ngga inget kan berabe juga cyiiin. Setelah beberapa kali muter, saya akhirnya coba nyamperin booth-nya Hungary, ceritanya mau sok-sok nanya scholarship atau summer course gitu. Hahaha. Pas nyamperin, saya gayanya ngga kaya mau nyapa, tapi kaya orang mau nanya (padahal niat sebenernya pengen nyapa si Mr. David). Saya dateng cuma sambil senyum sok manis dan bilang "Hello."

Dan dia jawab. "Oh, Hi! Nice to see you again!" sambil senyum lebar (padahal emang dia pasti senyum ke semua orang)

Demi apa dia masih inget sama saya??? Terakhir kali ketemu kan setahun dan yang lalu dan pasti dalam setahun itu dia ketemu banyak orang dan dia masih inget sama saya? KYAAAAAA!!! *jadi fangirling*

Saya tanya sama dia dengan muka heran (tapi senyumnya lebar bener), "You still remember me?". Dia jawab, "Of course! You helped me last year. And we took a photo together too!". (padahal saya cuma bantuin fotokopi beberapa kali doang wakakakak)

Tahun kemaren saya emang sempet foto bareng dia pas acara selesai. He was the one who asked me first "can we take a picture together? You helped me a lot for these two days." BOK, YA JELAS AJA GUE MAU!!! anak-anak SMA yang dateng aja pada minta foto sama dia, eh ini malah dia yang ngajakin saya foto. Hahaha. Jepret sekali pake kamera handphone dia dan sekali pake handphone saya. Tapi sialnya, waktu itu micro SD handphone saya sempet rusak dan fotonya kehapus. Kampreeeeeetttt!!! *nangis darah* Tadi mau minta foto lagi tapi malu. Huhuhuhu.

Akhirnya kita ngobrol sedikit. Dia nanya "How's your study?", saya nanya "How's your 3 years in Indonesia?". Saking groginya (cailah pake grogi segala), saya sampe udah ngga tau itu ngomong bahasa inggrisnya bener apa ngga. Kayanya sih bener, soalnya kalo ngga gimana dia mau ngerti? Hahaha. Tapi dia ngga inget nama saya dan nanya lagi. Pas udah saya kasih tau, dia bilang "next year i'll remember you again, with your name!". Wakakaka, yuk mari ketemu lagi ye kita tahun depan.

Setelah basa-basi, saya nanya soal scholarship, dia ngasih tau bisa liat di website bla bla bla. Abis itu saya nanya "do you have summer course program?" Nah, terus dia ngeluarin brosur kecil yang bentuknya kaya buku tuh, dikasih liat ke saya dan dia jelasin. Pas mau udahan, tau-tau dia ngasih brosurnya ke saya. Lah saya bengong dong. soalnya setau saya, biasanya brosurnya itu cuma mereka kasih liat doang ke pengunjung tapi ngga boleh dibawa pulang. Akhirnya saya bilang, intinya bukannya ini masih dipake ya buat ngasih liat ke pengunjung lain? Emang ngga apa-apa saya bawa? Dia cuma jawab "No, it's okay. Just take it. I give it to you."

Tahun lalu dia juga ngasih brosur yang bentuknya buku juga sih ke saya, tapi itu pas acaranya udah selesai. Alamak ngga ngerti lagi ini orang baik bangeeeeetttttt!!!! Atau jangan-jangan sebenernya dia punya banyak itu brosur? Hahahahaha.

Brosur yang dikasih tahun kemaren (iye, emang masih saya simpen). Dia ngerekomendasiin banget universitas ini, soalnya dia alumni dari sini. Hahaha 


Brosur yang dikasih tadi siang. Hehehe (sumpah ngga penting abis)


Ngomong-ngomong, ternyata Mr. David punya fans juga deh. Jadi waktu tahun lalu saya foto saya dia, fotonya saya pasang jadi avatar twitter, eh senior saya ada yang ngeliat terus langsung "itu yang dari kedutaan hungary ya?". Eh, ternyata temennya ada yang suka banget sama dia. Hahahaha. Cieeee punya fans nih yeeee (eh taunya orangnya baca HAHAHAHHAHA malu bener saya)

Anyway, saya jadi pengen masukin Budapest ke list kota yang saya pengen kunjungin deh. Kayanya keren banget nih kota!

No comments:

Post a Comment